SELEBRITI

Billy Syahputra Ngaku Senang Dengan Anak Kecil, Ternyata Ini Alasannya

Senin, 14 Oktober 2019 17:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Billy Syahputra ternyata dibalik kesibukannya sebagai seorang artis tak lupa untuk menghabiskan waktu dengan keluarga terutama dengan keponakannya yang masih kecil. Adik almarhum Olga Syahputra ini juga mengaku sangat menyenangi anak kecil.

Hal tersebut disampaikannya saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (13/10), dalam acara ulang tahun anak Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim.

"Hari ini kebetulan bang Billy diundang ke ulang tahun anaknya Lee, ini juga bang Billy bawa keponakan bang Billy ya sekalian main, emang biasanya sering main sama keponakan juga," ungkap Billy.

 

1. Sudah Seperti Anak Sendiri

Selain itu, Billy juga mengaku bahkan keponakannya itu sudah seperti anaknya sendiri. Begitu pun dengan kekasihnya, Elvia Cerolline yang juga sayang dengan keponakan Billy.

"Udah kayak anak sendiri sih, kadang bang Billy becandain tuh ke kakak-kakak kan, 'kak itu anak gue, orang keluar RS gua yang bayarin, jadi becandaan sih, soalnya kan bang Billy pasti bantuin keluarga sebisanya selagi ada," ujarnya.

"Sayang banget, El juga gitu kok sayang juga sama keponakan bang Billy," sambungnya.

2. Main ke Rumah Saudara Tiap Minggu

Tak jarang Billy setiap minggunya memang menyempatkan diri untuk main ke rumah saudaranya untuk melihat keponakannya. Hanya saja belakangan ini ia cukup sibuk dengan jadwalnya sehingga membuatnya jarang untuk berkunjung.

"Biasanya seminggu sekali main, tapi belakangam bang Billy sibuk ya, jadi pada nanyain 'om Billy mana, kangen' gitu katanya", tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING