SELEBRITI

Bilqis Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Ungkap Syukur: Udah Hadir di Hidup Bunda

Jum'at, 28 Desember 2018 12:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Ayu Ting Ting sekeluarga. Ya, mereka merayakan ulang tahun kelima Bilqis. Anak semata wayang Ayu ini berulang tahun di tanggal 23 Desember ini.

Perayaan pun dilakukan dengan suka cita. Semua pun berikan ucapan selamat dan menyanyikan lagu ulang tahun. Bilqis pun langsung meniupkan lilin di kue ulang tahunnya.

Ya, hal tersebut telihat dalam unggahan video dari Umi Kalsum, ibunda Ayu. Tak lupa peluk cium Ayu berikan pada Bilqis sebagai bentuk kasih sayangnya.

1. Harapan dan Doa

Melihat sang anak telah tumbuh besar, pedangdut yang bernama asli Ayu Rosmalina ini mengungkap rasa syukurnya. Harapan dan doa juga disematkan di hari ulang tahun Bilqis.

"Bilqis Khumairah Razak anak bunda selamat ulang tahun nak semoga Bilqis sehat, panjang umur, jadi anak sholeha, jadi anak yang berbakti, selalu sayang dan cinta bunda, selalu bisa buat bunda bangga, selalu bisa lindungin bunda dan apa yang Bilqis inginkan semoga terwujud semua nak ya dan selalu menjadi anak yang baik, amin," tulis Ayu Ting Ting dalam postingannya di Instagram.

2. Terima Kasih dan Maaf

Ya, miliki seorang anak memang menjadi anugerah tersendiri. Meski dirinya tak lagi bersama Henry Baskoro Hendarso atau yang kerap di sapa Enji ini, ia tetap menikmati hidupnya. Hari-harinya pun dipenuhi rasa semangat dari Bilqis.

"Bunda sayang Bilqis, Bilqis hidup bunda, apapun bunda terima kasih nak bersyukur Bilqis udah hadir di hidup bunda, maafin bunda kalau belum bisa melakukan yang terbaik untuk Bilqis tapi apapun bunda berusaha yang terbaik untuk Bilqis bahagia," ujar wanita berumur 26 tahun ini.

3. Anak yang Pengertian

Di umurnya yang baru menginjak 5 tahun ini, Ayu pun mengungkap jika sang anak begitu pengertian padanya. Seperti yang diketahui jika banyak kesibukan yang dijalani oleh Ayu. Tentu saja keras kerasnya ini untuk sang putri.

"Makasih Bilqis selalu ngertiin bunda kerja, apapun yang terbaik bunda akan selalu lakuin untuk Bilqis, apapun kita hadapin sama-sama ya nak dan bunda akan selalu berjuang untuk Bilqis, perjuangan bunda tidak akan pernah berhenti untuk buat Bilqis bahagia, I love u nak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING