SELEBRITI

Jadi Pedangdut Paling Banyak Dihujat Haters, Ayu Ting Ting: Mereka Iri

Sabtu, 15 Desember 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ayu Ting Ting selalu dikritik haters / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting dan haters seperti dua hal yang tak bisa dipisahkan. Apa saja yang dilakukan pelantun tembang Minyak Wangi ini selalu saja menuai pro kontra.

Sempat sakit hati karena selalu dihujat, Ayu akhirnya menjadi kebal lantaran terbiasa. Sehingga apapun caci maki yang menerjang mampu ditanggapi dengan cuek bebek.

"Sekarang apa-apa medsos, orang salah dikit, ini dikit, pasti dihujat. Padahal mereka nggak tahu kehidupan kita gimana. Kalau saya sih selow aja yang penting mereka nggak mengganggu ketenangan saya, mengganggu orangtua saya dan anak saya," kata Ayu ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/12).

1. Iri Melihat Hidupnya

Ayu Ting Ting mengatakan bila orang-orang yang menghujaninya dengan caci maki lantaran tak memiliki pekerjaan. Sehingga mereka iri melihat hidupnya yang selalu bahagia.

"Oh pasti mereka iri karena mereka nggak ada kerjaan, hidupnya tidak sebahagia kita. Karena hidupnya tidak bahagia, maka ngurusin orang," imbuh janda cantik ini.

2. Dukung Ussy Sulistiawaty

Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty melaporkan haters yang merundung anaknya. Sebagai sesama ibu yang anaknya pernah mendapat tindak bullying di media sosial, Ayu merasa sikap Ussy adalah tindakan wajar orangtua yang ingin melindungi anaknya.

"Nggak ada orang yang pengin anaknya dihujat. Jangankan anak orang, ayam aja kalau anaknya disenggol pasti marah, maknya pasti matok balik, apalagi kita. Wajar kalau orangtua membela anaknya," jelas Ayu.

"Kalau kita artis dihujat nggak masalah karena udah risiko, tapi kalau anak, kan dia nggak tahu salahnya apa malah di-bully. Orang-orang ini kadang nggak punya perasaan anak kecil malah dihujat, padahal nggak ada sangkut pautnya sama hidup mereka," tandas wanita berusia 26 tahun ini.

REKOMENDASI
TRENDING