SELEBRITI

Bintangi 'SAMUDRA CINTA' Ratusan Episode, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof Kompak Saling Semangati

Kamis, 05 November 2020 15:33 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Haico Van Der Veken dan Rangga Azof (Credit: Youtube/Rio Motret)

Kapanlagi.com - Bagi KLovers pecinta sinetron, bisa jadi sudah familiar banget dengan SAMUDRA CINTA. Sinetron yang tayang di SCTV ini memang sedang jadi favorit. Terlebih tokoh utamanya, Sam dan Cinta atau biasa disebut Bucin dan Kusut.

Saat ini, SAMUDRA CINTA sudah memasuki episode lebih dari 400. Rupanya, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof kompak saling menyemangati selama syuting. Hal itu diketahui dari kanal Youtube Rio Motret pada Jumat (30/10) lalu.

1. Mengaku Capek

Haico bahkan tak memungkiri, bintangi sinetron sampai ratusan episode ini membuatnya lelah. Namun ia memilih untuk lebih menikmati.

"Capek sih pasti, tapi ya kita bawa enjoy aja. Plus, misal kita lagi capek ya saling menyemangati aja," ujar aktris tinggi semampai ini.

2. Kunci Utama

Hal itu pun dibenarkan oleh Azof. Saling menyemangati jadi kunci utama keduanya terus kompak jalani syuting. "Iya, itu dong kuncinya karena nggak ada lagi yang semangatin kita," imbuhnya.

3. Mungkin Pacaran?

Bagi Haico, saling menyemangati jadi pemicu untuk terus menikmati proses syuting. "Kalau misalnya kita nggak saling menyemangati ya nggak bakal enjoy dong syutingnya," terang wanita 18 tahun ini.

Haico dan Azof memang selalu kompak. Tak hanya di sinetron, saat membahas tentang kemungkinan mereka jadi pasangan beneran pun mereka kompak menjawab.

4. Kompak Menjawab

"Kita nggak pernah tahu, kita kan nggak pernah tahu," ungkap aktris kelahiran Bali, 18 Februari 2002 ini.

Azof yang tak banyak bicara pun setuju dengan Haico. "Ya, nggak ada yang tahu sih," ucapnya singkat.

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING