SELEBRITI

Bisma Karisma dan Olivia Jensen Isi Suara Film Animasi Balpil dan Bhinnekaz

Selasa, 08 Oktober 2019 13:55 Penulis: Canda Permana

Bisma dan Olivia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktor Bisma Karisma dan aktris Olivia Jensen didapuk menjadi dubber atau pengisi suara film animasi berjudul Balpil dan Bhinnekaz. Sebuah film yang diangkat dari kisah buku komik lokal dengan judul yang sama. Ini menjadi pengalaman pertama bagi Bisma maupun Olivia Jensen bisa mengisi suara di film animasi Balpil dan Bhinnekaz.

"Ya yang gua rasa gua excited karena ini project pertama gue bisa ngisi suara action figure dan juga dalam cerita ini positif," kata Olivia di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

"Pasti langsung saya iyain. Karena dari judulnya aja udah Bhineka, pertanggung jawaban saya sebagai seniman untuk bisa menyampaikan sesuatu secara positif sebagai dubber," sambung Bisma.

1. Bisma Isi Suara Binsar

Dalam film Balpil dan Bhinnekaz, Bisma mengisi suara karakter bernama Binsar. Tokoh animasi yang dapat berubah menjadi robot berkekuatan Harimau Sumatera.

"Saya juga mau belajar selain sebagai dubber itu seperti, saya juga mau mengedukasi sebagai manusia harus punya empat pilar yang ada di animasi ini dengan kebhinekaan yang ada di animasi ini, struktur dari kartun ini kuat banget sih. Bahkan bisa dinikmati oleh berbagai usia," kata Bisma.

2. Olivia Sebagai Lingling

Sedangkan Olivia Jensen berperan sebagai Lingling yang dapat menjadi robot berkekuatan Ikan Arwana."Karena beberapa action figure cuman mementingkan actionnya tanpa ada sisi membangunnya. Balpilnya bener-bener membangun cerita ini agar bisa bermanfaat untuk generasi muda Indonesia," tutup Olivia.

Balpil dan Bhinnekaz menceritakan tentang empat anak SMP bernama Agus, Binsar, Ling-Ling, dan Made yang menjelma menjadi pahlawan super. Mereka bertugas mencari dan mencegah sumber ketidakseimbangan yang akan menyulut terjadinya Perang Dunia ke 3. Balpil dan Bhinnekaz merupakan proyek kolaborasi antara Balpil Nusantara Indonesia, Imagine dan Nation Pictures.

(kpl/far/CDP)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING