SELEBRITI

Blak-Blakan, Elly Sugigi Ungkap Suami Keduanya Adalah Seorang Homoseksual

Sabtu, 06 Juli 2019 23:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Elly Sugigi © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Elly Sugigi baru-baru ini menjadi perhatian. Dalam Instagram Story-nya, Elly menguak kehidupan pribadinya beserta empat mantan suami secara blak-blakan.

Unggahan tersebut adalah respon dirinya atas kasus ejekan ikan asin Galih Ginanjar kepada Fairuz A. Rafiq. Netizen sendiri memang mengkaitkan kasus ikan asin ini dengan Elly yang sampai 4 kali menikah.

 

 

1. Suami Kedua Seorang Homoseksual

"Ribet ih netizen. Orang gue lagi ngomong diri gue sendiri kenapa jadi heboh. Gue cerai dari 4 suami gue yang ceraikan, bukan gue yang ditinggal," tulisnya.

Elly pun juga membuat pernyataan yang mengejutkan. Dirinya mengatakan bahwa suami keduanya yang bernama bagus adalah seorang homoseksual.

2. Menikah Tahun 2010

"Suami pertama cerai karena galak KDRT. Kedua karena laki gue ternyata homo. Ketiga karena gue jadi istri ke-3 dan beda keyakinan. Ke-4 karena laki gue egois, malas kerja dan suka atur-atur gue, padahal gue yang kerja. Dan gue yang minta cerai loh. Cari sono di pengadian agama siapa yang ajuin cerai," tambahnya.

Elly sendiri menikah dengan Bagus pada tahun 2010 lalu. Usia Bagus sendiri bisa dibilang terpaut 15 tahun darinya. Pernikahan tersebut berlangsung cukup singkat, hanya setengah tahun saja.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING