SELEBRITI

Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar-Fairuz Ditulis Media Luar Negeri, Ini Judul Artikelnya

Sabtu, 06 Juli 2019 23:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

© Kapanlagi

Kapanlagi.com - Kasus 'ikan asin' antara Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq terus bergulir. Bahkan berita ini sampai menarik perhatian media dari luar negeri loh.

Adalah World of Buzz, media asal Malaysia yang ikut membahas berita ini. Dalam artikelnya, media tersebut menuliskan judul 'Man Faces 6 Years Jail For Saying Ex-Wife’s Vagina Smells Like “Salted Fish”'

 

 

1. Ditulis Dengan Lengkap

Artikel tersebut juga menjelaskan duduk permasalahan kasus tersebut dengan cukup lengkap. Mulai dari akar masalah di video Galih dengan Rey Utami, hingga ancaman hukuman yang akan dikenakan kepada Galih jika dirinya terbukti bersalah. Kamu bisa baca artikel tersebut di sini.

Buntut laporan dari Fairuz memang membuat Galih harus menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/7/2019). Dirinya diperiksa sejak jam sebelas siang dan berakhir sekitar pukul dua belas malam.

2. Dicecar 46 Pertanyaan

Selama tiga belas jam, Galih dicecar 46 pertanyaan yang beberapa di antaranya sangat detail dan berulang-ulang. Selama kurun waktu tersebut, suami siri Barbie Kumalasari ini diperbolehkan untuk salat dan makan.

"Selama pemeriksaan ada 46 pertanyaan, ada yang durasinya cukup lama karena berulang-ulang. Sebagai simpulan ada soal pembuatan video Youtube, perkataan yang viral, selebihnya bisa ditanyakan kepada penyidik," kata Rihat Hutabarat selaku kuasa hukum, pada Sabtu dini hari (6/7/2019).


REKOMENDASI
TRENDING