SELEBRITI

5 Hadiah Mewah Raphael Moeis Anak Sandra Dewi, Sampai Miliaran Rupiah!

Sabtu, 06 Juli 2019 10:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

© Instagram @sandradewi88

Kapanlagi.com - Sosok Raphael Moeis memang sering menjadi perbincangan netizen. Selain keimutannya, dirinya sering mendapatkan beberapa hadiah yang nggak biasa dari sang ayah, Harvey Moeis, dan tentu saja, harganya mahal banget.

Apa saja sih hadiah-hadiah mewah yang diberikan kepada Raphael oleh Harvey? Yuk simak list selengkapnya di sini.

 

1. Rolex Watch

Waktu Raphael baru lahir, sang ayah membelikan jam tangan Rolex sebagai hadiah khusus untuknya, walaupun saat itu usia Raphael masih hitungan hari saja.

Jam tangan mewah tersebut dibanderol ratusan juta rupiah. Sandra Sewi sempat mengunggah hadiah tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

2. Fashion Mahal

Raphael sendiri memang selalu terlihat stylish. Wajar sih, karena orangtuanya selalu membelikan fashion-fashion branded yang harganya nggak murah kepadanya.

Mulai dari baju, sneakers hingga jaket dengan merek premium pernah dikenakan oleh Raphael. Harganya? Jangan tanya, karena bisa mencapai jutaan rupiah.

3. Jet Pribadi

Yang satu ini nih yang sempat menjadi perbincangan. Alih-alih mobil, Harvey Moeis membelikan sang anak jet pribadi! Jet tersebut dibeli pada bulan April 2019 lalu.

Jet ini pun harganya nggak main-main. Bisa sampai miliaran rupiah loh.

4. Mobil-Mobilan

Walaupun hanya mobil-mobilan, namun kamu jangan terkecoh. Mobil-mobilan ini diproduksi oleh pabrikan mobil beneran loh. Adalah Lexus LX570 2X12V Kids Ride on Car yang dibanderol 729 dolar atau lo jutaan rupiah.

Mobil ini pun layaknya versi mini dari Lexus, dengan penampilan yang sama-sama elegan khas Lexus.

5. Gitar

Dan yang baru-baru ini viral, adalah gitar limited edition dari Supreme X Fender Stratocaster. Gitar ini juga dibelikan langsung oleh Harvey kepada Raphael.

Harga gitar ini juga lumayan mahal. Gitar ini dibanderol seharga USD 1998 atau sekitar Rp 28 juta lebih, namun di tangan reseller, harganya bisa mencapai 140 jutaan rupiah!

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING