SELEBRITI

Blak-Blakan, Kiki Fatmala Ungkap Tak Pernah Dinafkahi Oleh Mantan Suami

Selasa, 14 April 2020 15:38

Kiki Fatmala © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dua tahun saja usia pernikahan Kiki Fatmala dengan Christian Froeschel, seorang pria berkebangsaan Austria. Pernikahan itu berlangsung pada tahun 2004, dan mereka resmi cerai pada tahun 2006.

Nggak banyak yang tahu bahwa ternyata selama menikah, Kiki tak pernah diberi nafkah oleh sang suami. Hal itu baru terungkap setelah Nikita Mirzani datang ke rumahnya untuk memandu acara Nih Kita Kepo yang ditayangkan di Trans TV.

Nikita datang bersama kru untuk merekam rumah Kiki yang mungil namun nyaman. Ketika mereka ngobrol di ruang wardrobe, terungkaplah bahwa selama menikah Kiki tak pernah diberi apa-apa oleh sang mantan suami.

 

1. Tak Pernah Dinafkahi

Berawal dari pertanyaan Niki mengenai barang koleksi Kiki, apakah ada yang diberi oleh mantan suami. Kiki kemudian blak-blakan, mengungkap bahwa mantan suaminya tak pernah memberi apa-apa.

Ia justru mendapatkan hadiah-hadiah manis seperti tas dari pacarnya. "Mantan suami nggak ada ngasih apa-apa. Nggak pernah ngeberi apa-apa," ujar Kiki.

" okek ya, nggak punya duit ya. Waduh berarti kita sama dong," sahut Niki.

2. Ungkap Alasan Menikah

Nikita pun penasaran, lalu mengapa Kiki mau menikah dengan pria Austria itu. Ternyata ketika itu Kiki beralasan seperti ini.

"Karena dulu aku mikir gini. Nggak harus kaya. Yang penting dia ada kemauan kerja, dia pinter. Kalo uang bisa dateng," terangnya. "(Kalau) Dia nggak males, orang pinter, duit akan datang sendiri," lanjutnya.

Tetapi ternyata harapan itu hanya menjadi sebuah angan-angan semata. Sampai akhir pernikahan mereka, Kiki tak pernah mendapatkan nafkah dari sang mantan suami.

"Ternyata nggak juga. Punya duit disimpen sendiri, ngasih gua nggak, gitu kan," jawab Kiki yang disambut tawa Nikita.

3. Belum Menikah Lagi

Pernikahan dengan pria Austria itu menjadi perkawinan pertama dan terakhir Kiki Fatmala. Setelah bercerai, Kiki tak lagi menerima pinangan dari pria lain.

Ia menjalin cinta dan mau pacaran, tetapi sampai sekarang Kiki masih betah menyandang status single. Ia belum memutuskan menikah lagi meski tak menutup hati untuk sebuah kisah romantis.

(kpl/phi)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING