SELEBRITI

Kiki Fatmala Kenang Honor Pertama Main Film Layar Lebar, Sempet Nggak PD Jadi Artis

Selasa, 31 Maret 2020 15:35

Kiki Fatmala / Credit: Instagram - qq_fatmala

Kapanlagi.com - Bagi generasi 90an, nama Kiki Fatmala pasti sudah tak asing lagi di telinga. Di eranya, aktris senior satu ini memang begitu populer, terlebih berkat perannya sebagai hantu di sinetron Si Manis Jembatan Ancol. Selain itu, Kiki juga kerap menghiasi film-film layar lebar bergenre komedi dan horor.

Kiki lantas memutuskan untuk absen dari dunia hiburan sejak beberapa tahun terakhir ini. Kini Ia sibuk menikmati hidup yang jauh dari sorotan. Namun belum lama ini, Ia meluangkan waktunya sejenak untuk jadi bintang tamu di program Nih Kita Kepo.

Sang host, Nikita Mirzani sempat bertanya mengenai kisah awal mula Kiki berkarir di dunia hiburan. Ternyata awalnya Ia sempat tidak pede dengan dirinya sendiri.

"Aku dulu meniti karir gini, aku nggak pernah bercita-cita atau berpikir untuk kerja di dunia entertain. Karena kupikir orang yang harus jadi artis itu harus cantik, badannya harus bagus. Aku ngerasa orangnya nggak pede banget zaman dulu," kenang Kiki seperti dikutip KapanLagi.com dari channel Youtube TRANS TV Official.

1. Sempat Tak Pede Jadi Artis

Sebelum jadi bintang sinetron, Kiki awalnya cuma bermain di film-film layar lebar. Namun kala itu ada masa-masa di mana dunia perfilman mengalami penurunan, sehingga akhirnya Kiki pun beralih ke sinetron.

"Aku pertama kali terjun ke dunia entertain itu di layar lebar, Warkop, Doyok dan Kadir, terus film-film horor. Terus udah gitu waktu film-film layar lebar udah agak menurun, TV swasta mulai banyak. Kalau zaman dulu kan cuma TVRI, terus pertama kali ada TV swasta apa, aku mulai main sinetron," sambungnya.

2. Honor Pertama Kiki Fatmala

Seperti biasa, Niki selaku host selalu kepo dengan hal-hal yang detail, seperti salah satunya honor pertama dari Kiki di dunia akting. Rupanya, wanita yang kini berusia setengah abad itu masih ingat berapa bayaran pertamanya.

"(Honor) Kecil banget zaman dulu. Si Manis itu tahun berapa ya? Ada 15 tahun yang lalu. Oh kalau layar lebar dulu mungkin pertama main nggak sampai 1 juta," tutup Kiki.


REKOMENDASI
TRENDING