SELEBRITI

Lekat dengan Imej Seksi, Dinar Candy Ternyata Dulunya Anak Pesantren Tapi Sering Kabur

Senin, 30 Maret 2020 15:35

Dinar Candy / Credit: Instagram - dinar_candy

Kapanlagi.com - Dinar Candy adalah salah satu publik figur yang lekat dengan imej seksinya. Meski bukan artis yang langganan muncul di layar kaca, namun model yang juga merangkap sebagai disc jockey ini begitu populer, terutama di kalangan para pria.

Uniknya dalam beberapa waktu terakhir ini, Dinar mulai terlihat tampil lebih tertutup. Kabarnya keputusan itu dibuatnya karena pernah mengalami pelecehan seksual oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Untuk mengklarifikasinya, Nikita Mirzani pun menanyakan hal itu langsung pada Dinar.

"Waktu itu kan pernah pake baju yang seksi gitu, terus ada yang megang. Tapi aku tertutup bukan karena pelecehan seksual atau karena orang sih," jawab Dinar ketika jadi bintang tamu program Nih Kita Kepo di channel Youtube Trans TV Official.

1. Kenakalan Dinar Candy di Masa Lalu

Pada kesempatan itu, ayah Dinar Candy juga turut hadir menemani sebagai bintang tamu. Di hadapan ayahnya, DJ cantik itupun blak-blakan menceritakan kenakalan-kenakalannya di masa lalu ketika belum jadi seorang publik figur.

"Kabur dari pesantren. Kan dulu aku sekolah, waktu SMA abis sekolah langsung ke pesantren, tapi nggak kuat. Capek," kenang Dinar.

2. Minta Maaf Pada Sang Ayah

Di penghujung video, sebuah momen haru pun tersaji ketika Dinar mengutarakan perasaannya pada sang ayah. Selain minta maaf secara tulus, Dinar juga berjanji akan jadi sosok yang lebih baik agar bisa membahagiakan kedua orang tuanya.

"Bapak, teteh mau minta maaf selama ini mungkin teteh suka bandel, waktu sekolah suka kabur-kaburan, dimasukin pesantren sering kabur. Pokokya sekarang teteh uda besar, pengennya bahagiain bapak, bahagiain mama. Pokoknya apapun yang terbaik buat bapak sama mama," tutup Dinar.

Mendapati ungkapan hati sang buah hati, ayah Dinar pun tampak berbinar-binar dan sesekali mengusap air matanya. Tak lupa Dinar mencium dan memeluk ayahnya tersebut sebagai bukti tanda cinta.


REKOMENDASI
TRENDING