SELEBRITI

7 Potret Rumah Dinar Candy di Kampung Cianjur, Halamannya Luas Sampai Bisa Main Sepakbola di Dalamnya

Selasa, 10 Maret 2020 16:55 Penulis: Sanjaya Ferryanto

YouTube TRANS TV Official

Kapanlagi.com - Menjadi seorang disc jockey yang terkenal luas, nyatanya Dinar Candy masih memiliki rumah sederhana di kampung. Walaupun sederhana, rumah tersebut bisa dibilang cukup luas loh.

Seperti apa sih potret rumah Dinar Candy tersebut? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Terletak di Cianjur

Ini dia potret depan rumah Dinar Candy yang sederhana, layaknya rumah di pedesaan. Rumah ini terletak di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

2. Dikelilingi Sawah

Boiyen dan Dicky berkesempatan untuk mampir ke rumah tersebut. Lingkungan rumahnya sendiri masih asri dan dikelilingi sawah.

3. Halaman Luas

Halaman rumahnya luas banget loh. Saking luasnya, bisa Dinar pakai buat konser mungkin. Selain luas, halamannya juga bersih banget loh.

4. Warna Orange

Warna rumah tersebut adalah orange yang diselangi dengan warna hijau pupus. Di depannya ada pilar layaknya rumah yang berada di pedesaan.

5.

Ruang tamunya juga cukup sederhana dengan pemakaian warna kuning dan hijau. Beberapa furniture juga tampak di sini, seperti lemari serta sofa dan kursi.

6. Kamar Dinar Candy

Dan ini dia kamar tidur Dinar saat pulang ke rumahnya ini. Kmar ini terlihat sederhana walau cukup luas dan memiliki tempat tidur yang besar.

7. Sawah Milik Dinar

Rupanya dari hasil nge-DJ di ibukota, Dinar mampu membelikan beberapa petak sawah di dekat rumahnya. Ini dia penampakan sawahnya tersebut.

REKOMENDASI
TRENDING