SELEBRITI

Block Nomor WA, Salmafina Sunan Putus Dari Pacar Bulenya?

Rabu, 17 Juli 2019 10:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Salmafina Sunan © instagram/salmafinasunan

Kapanlagi.com - Ketika ramai kabar pindah agama, banyak yang menduga bahwa Salmafina Sunan berganti keyakinan karena pacar bulenya. Namun anak pengacara Sunan Kalijaga ini membantah kalau ia pindah agama karena orang lain.

Belakangan, hubungan Salmafina dengan sang kekasih yang berkebangsaan asing dan disebut-sebut jauh lebih tua daripada dirinya itu tampaknya sedang bermasalah. Hal itu terungkap dari postingan Salmafina di Insta Story akun pribadinya baru-baru ini.

Dalam unggahannya, Salmafina menunjukkan tangkapan layar dari pesan pribadi yang dikirimkan pria itu kepada dirinya. Sang pria yang sosoknya disensor oleh Salmafina bertanya mengapa kontak WhatsAppnya diblokir.

1. Block WhatsApp

Dalam pesan pribadi yang disampaikan lewat Instagram, si pria bertanya mengapa dirinya tak bisa mengirim pesan ke Salmafina. Dan ketika ditanya apakah dirinya diblokir, Salmafina membenarkannya sambil memberikan emoticon senyum penuh makna.

"Cantik, apakah kamu blokir aku dari WA? Pesanku nggak nyampe," tanya si pria.

"Hallo. Ya, aku melakukannya. Kayaknya kamu sudah punya pacar baru, kan?" balas Salma.

"Pacar? Siapa? Dari mana kamu mendengarnya?" balas si pria.

2. Tak Mau Bahas

Namun tampaknya Salmafina enggan membahas soal dari mana ia mendapatkan kabar bahwa pacar bulenya sudah punya kekasih baru. Ia membalasnya dengan sebuah gambar kartun.

"Aku nggak mau bicara soal itu," balas Salma sambil memberikan gambar kartun singa.

"Yeah. Katakan padaku cantik. Apa yang terjadi?" tanya si pria.

 

3. Tak Balas Lagi

Tetapi Salma tak menunjukkan balasan lanjutan dari pesan pribadinya dengan si pria. Ia hanya menambahkan tulisan di atas tangkapan layar tersebut, mengungkap bahwa doanya terkabul.

"Tidak perlu membalas, nggak usah membayar balik. Doa gue terbayar lunas," tulis Salma.

Apakah Salma putus? Hingga saat ini KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai kabar ini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING