Bolak Balik Jakarta - Lampung, Nuri Maulida Tetap Nikmati Proses

Selasa, 24 November 2015 23:52 Penulis: Ahmat Effendi
Bolak Balik Jakarta - Lampung, Nuri Maulida Tetap Nikmati Proses Nuri Maulida ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Setelah menikah aktris cantik lebih banyak menghabiskan waktunya di Lampung untuk menemani sang suami. Apalagi dari perkawinan itu mereka telah mendapatkan seorang putri yang diberi nama Salsabila Ramadhani Dewangsa, yang lahir pada tanggal 28 Juni 2015 lalu. 

Walau begitu Nuri tetap tak bisa meninggalkan kehidupannya di Jakarta. Ia masih memiliki keluarga di ibukota, dan selama ini pekerjaan yang ia jalani pun lebih banyak di Jakarta.

"Sekarang cuma beberapa waktu aja, bolak-balik tengokin keluarga dan kerjaan," ucap Nuri Maulida di Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, beberapa waktu silam.

Nuri Maulida banyak mondar-mandir Jakarta - Lampung. ©KapanLagi.comNuri Maulida banyak mondar-mandir Jakarta - Lampung. ©KapanLagi.com

Meski harus bolak balik antara Jakarta dan Lampung, ternyata hal itu tak dikeluhkan oleh bintang berusia 30 tahun tersebut. Baginya segala proses yang dijalani adalah nikmat dari Tuhan untuknya.

"Kalau dibikin ribet, akan ribet terus. Akan riweuh sendiri. Tapi kalau diingatnya ini nikmat dan jalan dari Allah. Akan happy aja, apalagi anak lagi senyum. Terbayarkan capeknya," tuturnya.

Nuri sendiri saat ditemui tengah terlibat acara dengan majelis taklim untuk menyantuni anak-anak yatim. Di tengah segala kesibukan yang dijalaninya, rupanya bintang cantik ini punya penawar rasa capek yaitu senyum sang buah hati. "Pasti ada kerepotan tersendiri. Tapi nikmatin saja," katanya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING