Berbagi Dengan Anak Yatim, Nuri Maulida Dapat Dukungan Dari Suami

Rabu, 25 November 2015 06:10 Penulis: Ahmat Effendi
Berbagi Dengan Anak Yatim, Nuri Maulida Dapat Dukungan Dari Suami Nuri Maulida ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Aktris cantik Nuri Maulida telah mendapatkan anak pertama dari perkawinannya dengan pengusaha asal Lampung, Pandu Kesuma Dewangsa. Kini hari-hari Nuri lebih banyak dihabiskan untuk mengurus buah hatinya yang bernama Salsabila Ramadhani Dewangsa. 

Walau semenjak menikah Nuri cukup sering berada di Lampung, beberapa waktu lalu ia terlihat mengikuti program amal yang dijalani di Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur. Nuri berbagi dengan anak yatim dan terlibat acara pengajian. 

"Kenikmatan bagi saya pribadi (bisa berbagi dengan anak yatim), sangat nikmat. Kayak lagi laper banget terus bisa makan dan berbagi," tutur Nuri Maulida.

Nuri Maulida dapat dukungan dari sang suami saat terlibat acara keagamaan. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoNuri Maulida dapat dukungan dari sang suami saat terlibat acara keagamaan. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Selain merawat anak, Nuri memang aktif dalam berbagai kegiatan dakwah. Setelah menikah pun ia tak kekurangan aktivitas meski tak sesering dahulu ketika muncul di dunia hiburan.

"Ingin meluaskan lagi link-nya, mudah-mudahan majelis ta'lim ini bukan hanya majelis ta'lim saja. Tapi pengen ada di jalan Allah," tegasnya.

Kegiatan Nuri ini mendapatkan restu dari sang suami, yang memang bertemu dengan wanita tersebut dari kegiatan pengajian. Sayangnya karena kesibukan, pria yang merupakan seorang kontraktor dan pengusaha tambang tersebut tak bisa menemani sang istri.

"Sangat mendukung sekali, suami seneng kalo ada kegiatan yang bekecimpung di bidang agama. Tapi beliau tidak bisa hadir, kita bagi waktu," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING