SELEBRITI

Bosan di Rumah saat Pandemi Virus Corona, Elly Sugigi Pilih Mengungsi

Kamis, 02 April 2020 23:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Berdiam diri di rumah selama berhari-hari guna meredam penyebaran virus corona, tak dipungkiri komedian Elly Sugigi membuatnya bosan. Terlebih, ia tinggal seorang diri di rumah.

Berbagai upaya mengusir bosan sudah dicobanya. Namun tak berhasil. Tak tahan, Ia pun akhirnya memilih untuk mengungsi ke rumah sahabatnya yang berada di kawasan Bogor.

 

1. Mengungsi

"Saya seminggu di rumah saja, terus sekarang sudah sejak tiga hari lalu ngungsi ke rumah teman di Semplak, Bogor. Bete kalau di rumah terus, biasa setiap hari di jalan," kata Elly Sugigi saat dihubungi, Kamis (2/4).

Menurut Elly, bukan karena bosan menjadi alasan utamanya untuk mengungsi. Ia yang tinggal seorang diri di rumah, khawatir akan terjadi hal yang tak diinginkannya. 

2. Takut

"Karena saya di rumah sendirian saja. Usia saya juga kan sudah kepala 4. Kalau sendiri, takut kenapa-napa di rumah. Kalau ada apa-apa (dengan saya), nggak ada yang tahu kan. Saya juga takut di rumah bengong nggak ada kerjaan, malah imun saya turun, sakit lagi nanti, mending di sini," ucapnya.

Elly mengaku akan berada di kediaman temannya hingga kondisi Jakarta dinyatakan kondusif. "Saya mau pulang juga bingung. Jadi saya pikir lebih baik di sini saja sampai suasana kondusif," tuturnya.
 

REKOMENDASI
 
TRENDING