Bosen Bareng Ayu Terus, Ditto: Tapi Kita Nggak Saling Pergi

Kamis, 05 April 2018 18:01 Penulis: Editor KapanLagi.com
Bosen Bareng Ayu Terus, Ditto: Tapi Kita Nggak Saling Pergi kapanlagi

Kapanlagi.com - Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, pasangan seleb yang melangsungkan pernikahan September 2015 ini ternyata sudah bersahabat sejak duduk di bangku SMP. Dengan begitu maka mereka telah bersama selama belasan tahun. Bosan nggak ya mereka?

Ayu dan Ditto menjawab pertanyaan itu saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/4) lalu. “Kalau bosen nggak sih. Karena emang gimana ya, kayak Kakak sama kayak Adek aja” terang Ayu.

Ia juga menambahkan bahwa ia dan Ditto memang tipikal orang yang senang bersama. “Mungkin sih karena kebetulan kita itu tipe orangnya sama, sama-sama kayak harus selalu bareng. Jadi bukan tipe yang malah pingin sendiri, pinginnya bosen, ya udah. Nggak kayak gitu sih” tutur Wanita kelahiran 1990 ini.

Telah bersama selama belasan tahun. Bosan nggak ya mereka? Telah bersama selama belasan tahun. Bosan nggak ya mereka?

Berbeda Ayu, Ditto malah memberikan pernyataan sebaliknya “Kalau kita punya istilah 'Bosen itu pasti tapi kita nggak saling pergi'. Harus kayak gitu” tukasnya mengutip sepenggal lirik dari lagu Teman Tapi Menikah, single mereka.

Nggak cuma karena mereka sama-sama senang barengan, tapi juga kesamaan hobi juga jadi kunci keduanya mengatasi kebosanan. “Kita suka traveling. Suka banget musik, juga nulis, dan akhirnya hobi kita bisa produktif juga dan jadi pekerjaan” ujar Ayu.

Ya, siapa yang tak kenal pasangan ini lewat karya-karya yang mereka telurkan. Tergabung dalam band Dengarkan Dia, mereka merilis album 11/13. Selain itu mereka juga menerbitkan buku berjudul #TemanTapiMenikah serta miliki channel Youtube bernama sama. Baru-baru ini juga kisah cinta mereka diangkat ke Layar lebar. Keseluruhan karya mereka disambut dengan baik oleh para penggemarnya.

(kpl/mag)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING