Boy Hamzah Tak Ikut Rayakan Ultah, Tata Liem Sedih

Kamis, 20 Februari 2014 21:41 Penulis: Wulan Noviarina
Boy Hamzah Tak Ikut Rayakan Ultah, Tata Liem Sedih @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kendati ulang tahunnya dirayakan bersama anak didik, namun Tata Liem masih merasa sedih. Pasalnya salah satu anak di bawah managementnya, Boy Hamzah, tidak dapat hadir di Bali lantaran padatnya jadwal syuting.

“Tahun ini di ultahku agak sedikit sedih karena artis kesayanganku, golden boy managementku Boy Hamzah dan istrinya gak bisa ikut. Dia stripping sinetron dan gak bisa ditinggalin karena syutingnya kejar tayang,” katanya, Kamis (20/2)

Walau sedih namun penyanyi yang pula pelakon ini memperoleh doa dari Boy.

Boy Hamzah tidak bisa hadir dalam acara ulang tahun Tata Liem. @KapanLagi.comBoy Hamzah tidak bisa hadir dalam acara ulang tahun Tata Liem. @KapanLagi.com

“Padahal Boy tanggal 22 Februarinya ulang tahun juga. Selisih 1 hari tanggalnya. Yang terpenting adalah doa buatku agar sehat, tetap awet muda dan makin bersinar di tahun ini, kata Boy,” sambungnya kepada KapanLagi.com.

Bahkan di usia yang bertambah tersebut, Tata berharap tetap menjadi leader bagi anak-anak didiknya.

“Harapanku di tahun ini aku tetap sehat dan makin semangat bekerja serta tetap harus menjadi diri aku apa adanya. Juga tetap menjadi leader buat artis-artisku di management dan yang paling penting aku harus sukses terus ke depannya. Amin,” jelas pelantun Masa Bodo itu.

(kpl/dis/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING