SELEBRITI

Boy William Tampil Lebih Percaya Diri saat Kenakan Kaus Anti Bakteri

Rabu, 04 November 2020 14:58 Penulis: Canda Dian Permana

Boy William © KapanLagi.com/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Boy William yang dituntut tampil fresh dan wangi dalam setiap kesempatan, tak ingin bau badan akibat keringat berlebih menjadi penggangu aktivitasnya.

Oleh karena itu selain mengenakan wewangian, demi menjaga kondisinya agar tetap fresh dan harum, Boy memilih pakaian dengan bahan yang memiliki serat khusus, seperti Oxygen Denim.

"Teknologi anti bau dan anti mikroba-nya membuat saya tetap percaya diri walaupun di tengah kegiatan yang membuat berkeringat," Kata Boy dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/11/2020).

1. Buat Boy Nyaman

Desain yang keren dengan bahan dasar full cotton juga membuat Boy nyaman. "Bukan hanya kaum milenial saja yang suka, mereka yang berusia 40 tahun ke atas juga pasti suka, apalagi yang sangat memperhatikan soal fashion," kata Boy.

Sementara itu, owner Oxygen Denim, Dedi Alfian mengatakan, Oxygen Denim merupakan produk lokal yang selalu melakukan inovasi dengan memperhatikan kenyamanan pengguna.

2. Buat Pemakaian Terlindungi dari Bau

Selain menggunakan bahan full cotton yang nyaman, proses pengolahannya ditambahkan Intelligent Odor Control (IOC) dan Anti-Microbial Protection (AMP) yang membuat pemakainya terlindungi dari bau tak sedap yang diakibatkan oleh kain yang basah karena terkena keringat berlebihan (IOC).

"Teknologi AMP membuat bakteri yang terdapat di bahan tidak dapat berkembang. Ini penting sebagai bagian dari kampanye hidup sehat yang merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh, apalagi di masa pandemi covid 19 yang saat ini sedang melanda dunia," ungkap Dedi.


REKOMENDASI
TRENDING