SELEBRITI

Boyband SMASH Mengaku Tak Tahu Alasan Rangga Moela yang Absen Dari Konser Sekaligus Reuni Virtual Bersama Morgan Oey

Selasa, 21 April 2020 23:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Saat menggelar konser satu dekade secara virtual, Boyband SMASH mendapat kejutan yang tak terduga salah salah satu mantan personelnya yaitu Morgan Oey yang ikut ambil bagian dalam konser tersebut. Akan tetapi mereka pun juga sangat menyayangkan Rangga Moela tak hadir saat SMASH melakukan reuni virtual bersama.

Hal itu disampaikan oleh Rafael Tan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (21/4). Meski ia dan para rekannya mengaku sangat senang atas kehadiran Morgan, reuni tersebut masih kurang lengkap.

"Iya sih kemarin tuh sedih campur senang, tapi semuanya sangat menyayangkan sih kenapa kita nggak bisa bertujuh. Tapi kami tetap bersyukurlah karena kami nggak bisa memaksakan Morgan atau Rangga untuk selalu bisa tergabung dengan proyek SMASH ke depannya," kata Rafael Tan.

 

1. Memaklumi

Rafael pun memaklumi karena dua mantan personel SMASH tersebut, Rangga dan Morgan, memiliki kesibukan masing-masing. Mereka pun tetap berfikir positif, menurutnya mungkin lain waktu semua personel bisa berkumpul lengkap.

"Ya kami positif thinking lah mungkin Rangga ada kesibukan lain jadi belum bisa gabung kemarin," ucap Rafael.

2. Pernah Coba Ajak Rangga

Selain itu, SMASH sudah pernah mencoba untuk mengajak Rangga agar ikut terlibat dalam proyek satu dekade SMASH. Namun hingga kini Rangga masih belum memberikan tanggapan terkait hal itu.

"Kami tetap silahturahmi, kami anak-anak SMASH udah mengajak Rangga gabung untuk ikut proyek satu dekade ini sebenarnya tapi nggak tahu mungkin dia sibuk. Kami belum sempet kontakan lagi sama Rangga, ada grup wa yang masih ada Rangga juga kita bilang kalau bisa gabung SMASH dekade tapi nggak tahu alasannya kenapa belum bisa gabung," tuturnya.

(kpl/irf/frs)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING