SELEBRITI

Tak Ikut Reuni Bareng SMASH, Ini Kata Rangga Moela

Selasa, 28 April 2020 21:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, boyband SMASH tampil dalam konser virtual dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-10. Menyanyikan lagu I Heart You, penampilan SMASH kali itu terasa semakin spesial karena kehadiran mantan personil SMASH yakni Morgan Oey.

Namun ada yang kurang dalam video SMASH kali itu karena tidak ada sosok Rangga Moela. Saat ditanya ketidakhadirannya reuni bareng SMASH, Rangga Moela pun akhirnya buka suara. Ia mengaku tidak bisa ikut lantaran pada saat itu ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

“Sebenarnya mungkin banyak netizen yang bertanya-tanya kan kenapa kemarin aku nggak ada. Sebenarnya itu semuanya harusnya ada gitu. Aku pun diminta untuk ikutan. Tapi itu kan memang programnya live streaming dengan salah satu pihak. Pada saat itu aku memang lagi syuting dengan program baru aku yang memang syutingnya dari pagi sampai malam dan kontraknya udah dari tahun lalu,” ujar Rangga Moela saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/4).

“Jadi memang aku nggak bisa ikutan karena live streamingnya dadakan dan satu lagi udah kontrak lama. Jadi aku kan nggak mungkin cancel. Jadi kenapa nggak ikut, karena aku lagi syuting pada saat itu, bukan karena ada apa-apa,” lanjutnya.

1. Senang Lihat Morgan Oey Reuni Bareng SMASH

Meski tak bisa ikut bergabung, Rangga Moela senang melihat Morgan Oey bisa ikut reuni bareng SMASH. Ia juga cukup kaget karena selama ini Morgan Oey sudah lama tidak berkomunikasi dengan SMASH.

“Kaget karena selama ini dia (Morgan) sudah enggak mau dihubungkan lagi kan sama SMASH. Terus satu dekade ini tiba-tiba ikutan bikin video I Heart You. Jadi, cukup kaget. Baguslah akhirnya menjalin silaturahmi lagi dengan baik,” kata Rangga Moela.

2. Hubungan dengan SMASH Tetap Baik

Rangga Moela pun menegaskan bahwa hubungannya dengan para personil SMASH sampai saat ini masih baik-baik saja.

“Nggak ada sama sekali masalah. Bahkan masih kontak-kontakan sama Ilham. Kayak mau video call buat konten YouTube-nya dia. Jadi sama sekali nggak ada masalah sih kalau sama anak-anak SMASH. Kita masih punya grup kok,” pungkasnya. 

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING