Boyong 4 Penghargaan Langsung, Sosok Manis Ini Jadi Putri Sedunia

Rabu, 25 Februari 2015 04:19 Penulis: Natanael Sepaya
Boyong 4 Penghargaan Langsung, Sosok Manis Ini Jadi Putri Sedunia Annisa Ananda Nusyirwan ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pada acara Miss Earth International 2014 yang diselenggarakan di kota Manila, Filipina, Annisa Ananda Nusyirwan mengharumkan nama Indonesia. Pasalnya, wanita kelahiran 14 Agustus 1991 itu menyabet empat penghargaan sekaligus.

Aksinya meraih empat penghargaan kali ini memang sangat fantastis. Penghargaan itu diantaranya, Best National Costume Miss Earth 2014, Miss Jancen Aesthetic 2014 (Special Award), Top 5 Resort Wear Competition, Top 5 Evening Gown Competition, yang tentu membuat Annisa bangga.

"Pengalaman di Filipina sangat berharga. Bangga dapat pembelajaran hidup. Saya merasa hidup jauh lebih baik," ucapnya di EL JOHN Pageants  Presconfrence, di kawasan Hasyim Azhari, Jakarta Pusat, Selasa (8/12).

Annisa Ananda Nusyirwan ©KapanLagi/Budy SantosoAnnisa Ananda Nusyirwan ©KapanLagi/Budy Santoso

Selain itu, Annisa mengatakan kalau cantik secara alami adalah alasan megnapa dia bisa meraih banyak pernghargaan seperti itu. "Saya dipilih karena kecantikan saya natural," kata Annisa.

Kalau untuk Best Nasional Costume, hal tersebut memang bisa dimenangkannya. Dia memukau mengenakan pakaian tradisional yang mengangkat tema budaya Minang dengan menampilkan costume yang sangat anggun bertema The Glory of Sparkling Minang.

Selain meraih titel kelas internasional, aksi Annisa kali ini berhasil mengharumkan nama Indonesia. Dengan segala kepiawaian dan kecantikannya, rasanya wajar Annisa keluar sebagai juara kali ini.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING