SELEBRITI

Boyong Keluarga Liburan ke Italia, Ruben Onsu Bawa Beras dan Rice Cooker

Jum'at, 27 Desember 2019 09:00 Penulis: Rahmi Safitri

Keluarga Ruben Onsu (cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Ruben Onsu dan keluarganya akan menghabiskan liburan akhir tahun di Italia. Sejak jauh hari ia sudah mempersiapkan berbagai hal, termasuk hal sederhana seperti makanan.

Ruben mengaku akan membawa beras dan rice cooker untuk memasak nasi. Itu dilakukan sebagai antisipasi bila Betrand Peto tak biasa makan tanpa mengonsumsi nasi.

"Persiapan udah semua. Yang pasti bawa beras sama rice cooker. Kenapa bawa itu, karena saya tidak mau anak saya tidak fokus liburan karena makanannya. Dan Betrand kan belum tahu terlalu banyak, takutnya di sana tidak bisa menerima dan saya kerepotan sendiri. Jadi nasi udah paling aman," aku Ruben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

1. Bawa Makanan Olahan

Tidak hanya membawa beras dan rice cooker, Ruben Onsu juga menyiapkan masakan olahan. Persiapannya memang mantap.

"Saya juga bawain lauk yang sudah matang, yang bisa dihangatin di sana," imbuhnya.

2. Menjaga Anak

Mengingat membawa ketiga anaknya berlibur ke Italia, Ruben Onsu dan Sarwendah pun telah berbagi tugas menjaga anak. Ruben kebagian Thalia dan Betrand, sementara Wendah fokus pada Thania.

"Saya sama Wendah sudah bagi tugas selama di sana. Karena ada baby, Wendah fokus sama Thania. Biar Betrand sama Thalia saya yang jaga," jelasnya.

Ruben dan keluarganya akan berangkat liburan dan meninggalkan tanah air pada hari Jumat (27/12/2019). Bila tak ada aral melintang, mereka kembali ke Jakarta pada tanggal 3 Januari 2020 mendatang.


REKOMENDASI
TRENDING