SELEBRITI

Brandon Salim & Amanda Rawless Saling Kenal dan Jatuh Cinta Lewat Game Online

Selasa, 10 September 2019 08:30 Penulis: Canda Permana

Brandon Salim & Amanda Rawless © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berawal dari hobi main game yang sama, Brandon Salim dan Amanda Rawless akhirnya saling kenal. Kemudian mereka bertemu dan menjadi sahabat. Setelah itu tumbuh saling ketertarikan di antara mereka.

Demikian sepenggal kisah dari serial berjudul Cinta Abadi yang diperankan Brandon Salim dan Amanda Rawless. Dalam serial tersebut, Amanda berperan sebagai Renata, mahasiswi yang satu kampus dengan Andi (Brandon Salim). Meski satu kampus, mereka tidak mengenal satu sama lain.

1. Ide Dari Game Online

Serial tersebut digarap sutradara Billy Christian yang mana ide ceritanya berangkat dari game online terkenal di Korea, Ragnarok Forefer Love. Game tersebut, kata Brandon memang bisa membuat pemain game mendapat teman baru, bahkan jodoh.

"Ragnarok ini sangat terkenal di mana dari berbagai momen kalian bisa kenalan sama orang lain, chatting lah, kalau di game ini dibilangnya itu MMORPG ya dimana kalian bisa ketemu semua orang dan berkumpul dan kalian juga bisa sampai menikah kalau jodoh lewat game online ini, seperti halnya Andi yang bertemu Renata," ucap Brandon di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (7/9).

2. Tayang 11 September 2011

Webseries tersebut rencananya akan tayang pada 11 September 2019 bertepatan dengan peluncuran game PC Ragnarok Forever Love. Tidak menutup kemungkinan serial bergenre romance fantasy itu akan diangkat ke layar lebar.

"Apabila webseries ini berhasil diterima di masyarakat dan semua berjalan sesuai rencana, pihak Gravity Game link berniat melanjutkan project ini ke layar lebar," kata Wida Handoyo, selaku produser Cinta Abadi.


REKOMENDASI
TRENDING