Buah Hati Impian Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Jum'at, 08 Agustus 2014 21:45 Penulis: Editor KapanLagi.com
Buah Hati Impian Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Surya Saputra dan Cynthia Lamusu © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Surya Saputra dan Cynthia Lamusu memang belum dikaruniai buah hati hingga sekarang. Namun mereka tetap bersabar untuk menunggu benar-benar diberi momongan di antara mereka. Ini cerita mereka tentang anak saat ditemui di Hotel Aryaduta, Tugu Tani, Jakarta Pusat pada Jumat, 25 Juli.

Saat itu pasangan ini sedang berkumpul untuk berpartisipasi dalam sebuah acara penggalangan dana. Acara charity tersebut dilakukan dengan tujuan membantu para korban yang berada di Gaza, Palestina untuk meringankan beban rakyat di sana. Ketika ditanya soal anak, mereka bercerita tentang pengalaman mereka yang sering ditanyai hal serupa.

Surya Saputra & Cynthia Lamusu menunggu diberi momongan © KapanLagi.com®Surya Saputra & Cynthia Lamusu menunggu diberi momongan © KapanLagi.com®

Banyak yang menanyakan perihal anak kepada mereka dan menganggap hal tersebut adalah sebuah doa supaya mereka bisa segera diberi buah hati. Jika ditanya memang belum ada mereka mengaku juga tak tahu dan mereka serahkan pada yang kuasa untuk soal ini dan mereka hanya cukup berusaha dan berdoa.

Mereka pun telah mengikuti program anak dan berencana untuk mengikuti program lainnya. Mereka melakukan hal tersebut sebagai salah satu usaha agar diberi momongan. Pasangan ini juga menganggap hal tersebut sebagai tahap di mana manusia mesti menerima keadaan.

Keduanya lebih bersyukur karena masih diberi kesehatan dan rumah tangga yang harmonis dan tak perlu ngotot untuk soal anak karena sudah bersyukur dengan keadaan mereka. Tak ada pikiran yang terlintas di kepala keduanya untuk mencoba mengasuh anak, karena mereka memiliki cara tersendiri untuk menjalani hal ini. Surya dan Cynthia pun mengaku tak bosan jika ditanya seperti itu terus-menerus dan menganggap pertanyaan yang dilontarkan pada mereka adalah doa agar benar-benar diberikan buah hati.

(kpl/hen/abr)


REKOMENDASI
TRENDING