SELEBRITI

Buat Sesuatu Yang Baru, Jovial-Andovi Da Lopez Bikin Mashup Lewat Basket & Mural

Selasa, 02 April 2019 18:32 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Andovi & Jovial © Kapanlagi/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez, aktor dan youtuber yang banyak melakukan inovasi dan kolaborasi apik bagi kaum millennial. Duet kompak kakak beradik yang banyak memberi inspirasi kekinian.

Penyuka olah raga basket ini melakukan hal baru dengan mencoba mashup bareng Naufal Abshar (pelukis), menggabungkan basket dengan seni mural yang sangat cantik.

“Saya dan Jovial mencoba mashup dengan Naufal Abshar yang sangat artsy terinspirasi dari Nescafe Cool Coconut,” ujar Andovi Da Lopez saat pembukaan pameran Nescafe Mashup World pada minggu (31/4/2019) di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat .

 

1. Dibuka Gratis

Pameran yang dibuka gratis mulai tanggal 31 Maret sampai 7 April 2019 ini dibuka dari senin sampai sabtu dari pukul 11.00-22.00 WIB. Dan minggu, mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

Pameran yang menyajikan karya inspiratif hasil kolaborasi anak-anak muda berbakat dari ragam dunia berbeda ini mengajak masyarakat mencoba serunya dunia baru.

2. Beragam Spot Keren

Keseruan dunia bertema Lively dan Cool dengan beragam spot dan instalasi artsy ini menggandeng anak-anak muda berbakat seperti Naufal Abshar (painter), Skinny Indonesian24 (content creator), Kallula (penyanyi), dan Ardy Arsyudio (animator).

Di dunia Cool ada ragam spot yang terdiri dari beragam instalasi keren untuk spot foto ala pantai sampai karya mashup dari Kallula x Aedy Arsyudio di Mapping Wall Spot.

Spot instagramable lain juga bisa ditemui di dunia Lively dengan menikmati spot silent disco, sampai lapangan basket yang sempat dimainkan Jovial da Lopes dan Andovi da Lopez bareng Dharnesh Gordhon, President Director Nestle Indonesia.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING