SELEBRITI

Asyik Bikin Kue Buat Verrell Bramasta, Kompor Natasha Wilona Mendadak Meledak

Sabtu, 16 Februari 2019 12:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Natasha Wilona © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Menjadi pengalaman yang menegangkan bagi pesinetron Natasha Wilona. Apalagi di saat dirinya sedang membuat kue. Rencananya kue tersebut ia buat sendiri untuk diberikan pada kekasihnya, Verrell Bramasta.

Rumahnya pun nyaris kebakaran. Hal ini karena tiba-tiba saja kompor gas di rumahnya bermasalah. Kompor gas itu meledak hingga mengeluarkan api.

"Untung Puji Tuhan nggak sih, aku bersyukur banget karena ngeri banget. Aku nggak kebayang ya karena itu tabung gasnya gede banget. Terus sempat keluar api dan lain-lainnya. Awalnya aku di depan nih lagi ngobrol-ngobrol gitu, tiba-tiba ada bunyi kayak kenceng banget, terus tiba-tiba teriak, 'api...api...', terus buru-buru aku lihat," ungkap Natasha Wilona di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

 

 

 

1. Kaget

Natasha Wilona kala itu pun begitu panik. Untungnya semua ia dan semua orang yang ada di rumahnya pun cepat bertindak.

"Aku sempat syok, 'ini benaran di rumah aku serius..., serius...', terus aku langsung ambil alas kaki terus ke toilet bantu-bantu. Aku tuh kasih airnya sampai deg-degan. Nah, itu sudah ditutup-tutup gitu tuh masih ada apinya. Terus sampai dilepas regulatornya," ucapnya.

2. Tidak Menyangka

Mendengar apa yang terjadi pada kekasihnya itu, Verrell Bramasta pun tak menyangka. Rupanya Wilona masih tetap membuat kue setelah kejadian tersebut.

"Wah nggak menyangka sih ya. Itu ada di vlog kamu?" tanya Verrell.

"Pas kejadiannya nggak ada," jawab Wilona.

Verrell pun menghargai usaha keras Wilona. "Ya pasti aku menghargai usahanya banget ya. Apalagi sampai kayak gitu ya. Sebenarnya nggak apa-apa sih tinggal beli saja. Cuma nggak apa-apa aku suka brownisnya ini," pungkasnya.

Sumber: Liputan6.com


REKOMENDASI
TRENDING