SELEBRITI

Tanggapi Irish Bella & Ammar Zoni Akan Menikah, Natasha Wilona: Kaget Gak Kebayang

Minggu, 13 Januari 2019 19:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Natasha Wilona © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kabar jika Ammar Zoni telah melamar sang kekasih, Irish Bella masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, keduanya sempat menutupi jalinan asmara tersebut. Namun kini keduanya akan segera menikah.

Mendengar kabar bahagia tersebut, Natasha Wilona pun kaget. Bahkan pacar dari Verrell Bramasta ini langsung menghubungi Irish. Meski begitu ia tetap ucapkan selamat pada mereka.

"Iya aku kaget sih. Aku sampai DM Irish. Aku kaget sih. Tapi ucapin congrats deh. Kaget, karena memang enggak nyangka. Karena enggak terlalu ngikutin juga perjalanan cinta mereka, wah sudah tiba-tiba lamaran, berarti sudah mau menikah nih. Ya mungkin mereka sudah sama-sama siap," ungkap Natasha Wilona saat dijumpai di kawasan Tangerang, Minggu (13/1).

1. Tidak Mengikuti Perjalanan Cinta Irish Bella

Meskipun Wilona dan Verrell tak diundang dalam momen lamaran mereka, namun Wilona telah mengetahuinya. Ya, Ammar Zoni sempat berbincang akan segera menikah dengan sang pujaan hati. Namun Wilona masih saja kaget karena secepat ini.

"Enggak, aku sama Verrell justru yang sudah tahu. Ammar sempat video call sama aku kalau dia mau menikah, cuman gitu-gitu doang. Kita enggak ikutin proses mereka. Kaget makanya, karena enggak kebayang," ujar pesinetron cantik ini.

2. Belum Kepikiran

Melihat Ammar Zoni dan Irish Bella akan segera menikah, bagaimana dengan Wilona dan Verrell? Akankah keduanya ini juga akan segera menyusul? Rupanya Wilona pun belum terpikir ke arah sana.

"Congrats yah buat Ammar dan Irish, ya kalau aku sih jujur aja belum kepikiran ya. Aku ngerasa aku masih muda, ditambah lagi sekarang lagi sama-sama merintis karier dan juga untuk masa depan kami. Karena kan menikah itu bukan hal yang mudah, yang cuman saling suka langsung nikah," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

"Harus siap mental, siap dalam materi juga, siap dalam kedua belah pihak keluarga harus disatukan. Jadi aku maunya step by step pelan-pelan. Yang penting sudah terplanning gitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING