SELEBRITI

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Bicara tentang Budget Liburan

Sabtu, 01 Desember 2018 13:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta semakin dekat ke arah pernikahan / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kisah cinta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tak pernah lepas dari sorotan publik dan media. Awalnya mungkin banyak yang menduga jika hubungan mereka hanya settingan belaka untuk menaikkan pamor sinetron yang dibintangi. Namun secara perlahan, Verrell dan Natasha membuktikan bahwa tudingan itu salah. Hubungan mereka sangat romantis dan mulai mengarah ke jenjang yang lebih serius.

Tak jarang pasangan yang berduet di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn ini liburan bareng hingga luar negeri. Pastinya banyak budget yang harus dikeluarkan oleh Verrell dan Natasha selama itu. Namun rupanya, mereka selalu memperhitungkan biaya untuk liburan dengan teliti.

"Pasti lah karena kan ke Eropa mahal, dan kita sebulan pasti yang mahal itu yang kayak hal-hal kecil seperti makan, hotel, jadi kita harus siapin budget di satu kota, cuma beberapa aja gitu. Kita bagi makan sekian, hotel sekian, jadi nggak melebihi budget juga," ujar Verrell ketika ditemui dalam acara SCTV Awards, Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11).

1. Habiskan Miliaran Untuk Berlibur?

Sayangnya ketika ditanya mengenai nominal spesifik yang digunakan untuk berlibur, Verrell dan Natasha kompak untuk bungkam. Yang pasti, keduanya selalu berusaha untuk menekan biaya pengeluaran jadi seminim mungkin.

"Intinya kan memori sih, kita mau memperbanyak memori bareng, jadi kita nggak harus terlalu wah banget, yang penting bisa bareng-bareng. Kalau nominal rahasia ya," sambung Natasha.

"Miliaran bahkan. Nggak lah bercanda, bercanda. Udah aku sediain budget sekian buat belanja sih. Makanya kita kalau bisa minimalisir transportasi dan lain-lain supaya bisa belanja. Karena di sana belanja murah-murah," cetus putra dari Venna Melinda itu.

2. Tentang Rencana Pernikahan

Hubungan Verrell dan Natasha sudah mulai merujuk ke arah yang serius. Meski bisa dibilang pasangan yang masih sangat muda, namun keduanya sudah punya plan panjang ke depan mengenai hubungannya nanti.

"Ya pasti (serius). Kalau nggak serius, nggak mungkin ada wacana liburan bareng sampai ke Eropa sama keluarga kan?" jawab Verrell.

"Doakan yang terbaik aja buat kita ya. Aku nggak perlu ngomong gitu (kapan nikahin aku) ke Verell. Karena Verell itu anak meskipun masih muda udah punya planning jauh ke depan tentang apa yang mau dilakuin untuk dia dan masa depan dia. Dan aku juga ngerasa kalau aku percaya jika saatnya tepat akan dikasih jalan lebih mudah," papar gadis berusia 19 tahun ini.

3. Nikah Ala Crazy Rich Asian?

Untuk plan pernikahannya nanti, Verrell dan Natasha mengimpikan wedding mewah seperti yang terlihat di film populer, CRAZY RICH ASIAN. Namun mereka tidak akan memaksakan jika memang budget tidak mencukupi.

"Kebetulan kita emang suka banget film CRAZY RICH ASIAN, tapi suka yang bukan dari kemewahannya, tapi dari essensi perjuangan cinta mereka dan perbedaan culture. Insya Allah kalau ada rezekinya dan emang ada uangnya (seperti itu). Kan orang kalau nikah pengennya sekali seumur hidup. Kalau emang ada dan mampu, kenapa nggak? Kecuali memaksakan.


REKOMENDASI
TRENDING