SELEBRITI

Beri Kejutan Ultah, Verrell Bramasta Tulis Kalimat Romantis Untuk Natasha Wilona

Senin, 17 Desember 2018 09:16 Penulis: Gogor Subyakto

Verrell Bramasta - Natasha Wilona. Credit: instagram.com/bramastavrl, diambil 16/12/2018 pukul 21.36

Kapanlagi.com - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona merupakan pasangan selebriti tanah air yang sering kali ramai jadi perbincangan. Dalam berbagai kesempatan, sepasang kekasih ini selalu tampak begitu mesra dan serasi!

Belum lama ini, keduanya sempat menikmati momen liburan bersama di kawasan Eropa. Berkunjung ke London sampai Paris, Verrell dan Wilo pun mengabadikan momen tersebut dalam jepretan kamera.

Tak sampai di situ saja, Verrell sempat membuat sebuah kejutan manis untuk sang kekasih yang berulang tahun. Selain itu, ia juga menuliskan kalimat romantis untuk Wilo di akun Instagram pribadi miliknya. Kira-kira isinya apa ya? Penasaran?

1. Ulang Tahun Natasha Wilona

Pada tanggal 15 Desember 2018 yang jatuh pada hari Sabtu, Natasha Wilona baru saja merayakan ulang tahun-nya yang ke-20 tahun. Berbahagia, aktris muda cantik ini mendapatkan sebuah kejutan dari sang kekasih yakni Verrell Bramasta.

Seperti yang diketahui, sepasang kekasih ini tengah menikmati momen liburan bersama. Verrell membuat kejutan ultah tersebut saat mereka berada di Brussels, Belgia. So sweet banget ya!

2. Verrell Tulis Kalimat Manis Untuk Wilo

Pada akun Instagram pribadi miliknya, Verrell sempat memamerkan deretan foto manis momen kejutan ulang tahun tersebut. Pada bagian caption, cowok ganteng tersebut sempat menuliskan kalimat romatis yang tentu ditujukan kepada sang kekasih yakni Natasha Wilona.

'20 tahun yang lalu hari ini, seorang perempuan kecil dengan senyuman yang imut, pipi tembem dan kepala yang besar terlahir di dunia ini. Siapa sangka, 17 tahun kemudian gadis kecil ini datang dalam hidup saya, kita kenalan dan kita mulai berteman. Hidup memang lucu, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Banyak kejadian yang terjadi, dan siapa sangka, kalau setelah itu perempuan ini akan menjadi kekasih dan teman hidup saya', tulis Verrell.

3. Ungkapan Cinta Verrell Untuk Natasha Wilona

'Gak kerasa ya sayang, sudah banyak yang kita lewatin sama-sama. Dari seneng, sedih, jatuh, bangun, canda tawa, bahkan sampe berantem karena hal sepele pun sudah kita lewatin. Tapi kamu tahu? setiap hari yang kita lewatin cuman buat aku semakin sayang sama kamu', sambung Verrell.

'Jadi di hari spesial ini, aku mau ucapin "Selamat Ulang tahun sayang, semoga kamu bahagia selalu, berada dalam lindungan Allah, dan apapun yang terjadi sama kita. Aku akan selalu menjadi pendukung terbesar kamu, menjadi orang yang akan selalu bangga sama kamu. Aku akan ada di depan kamu buat arahin kamu, di belakang kamu buat jagain kamu, dan di samping kamu buat pegang tangan kamu, dan ada buat kamu" Semoga kamu seneng ya sayang sama semua usaha aku ini, maaf kalo kurang sempurna, hehe,' ungkapnya.

4. Rasa Terima Kasih Natasha Wilona

Bukan hanya Verrell, Natasha Wilona juga sempat mengunggah deretan foto mesra momen ulang tahun tersebut pada akun miliknya. Sama seperti sang kekasih, aktris cantik satu ini menuliskan deretan kalimat romantis untuk Verrell.

'Hari ini sangat special buat aku. Dari kemarin malam dikerjain, sengaja dibikin ngambek dan bete sama dia. Dia sudah kerjasama sama mama dan semua ternyata. Berhasil banget rencana kalian ya! Dan singkat cerita, surprise ini untuk mengenang masa dulu kita kata dia. That's really sweet', tulis Wilo.

'Sayang, makasih ya untuk surprise-nya, usaha kamu, hadiahnya, dan terpenting kasih sayang kamu yang tulus. Thank you for being you, for showing me that love is something you do, something not just to be said, but also to be shown. Let's grow old together', sambungnya.

5. Liburan di Eropa

Berangkat pada tanggal 4 Desember 2018, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang tengah menikmati momen liburan ke Eropa. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak serta adik dari Verrell dan keluarga dari Wilo.

Selama berada di sana, sepasang kekasih ini tak henti-hentinya berpose mesra di hadapan kamera dengan latar belakang pemandangan kota yang begitu indah. Verrell dan Wilo sendiri sempat berkunjung ke London sampai berpose di hadapan menara Eiffel di Paris.

Btw, selamat ulang tahun ya Natasha Wilona!


REKOMENDASI
TRENDING