SELEBRITI

Natasha Wilona Mau Ubah Model Alis, Verrell Bramasta: Jangan Gede-Gede

Sabtu, 17 November 2018 16:15 Penulis: Rahmi Safitri

Natasha Wilona © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di sela sela kesibukannya di dunia entertainment, Natasha Wilona didampingi sang mama mendatangi klinik kecantikan Ali Tatto Sulam. Kekasih Verrell Bramasta ini pun berbagi kegembiraannya kepada KapanLagi.com soal alisnya. Setelah selesai menato alisnya dengan model terbaru yaitu teknik shadow diamond dari Ali Tattoo.

"Aku suka dengan alisku saat ini hasilnya lebih natural dibanding alisku yang kemarin. Rasanya tadi sebelum ditato deg-degkan takut sakit tapi ternyata nggak sakit. Ada geli-gelinya juga, karena udah dianestesi jadinya aman. Kalo pakai yang manual lebih sakit, untung tadi pakai mesin," cerita Natasha.

1. Nggak Suka Alis Tebal

Menurut Ali Tatto, Wilona kali ini ditato dengan teknik shadow diamond di mana keunggulannya tintanya berbeda setelah pengelupasan. Warnanya tidak kering, 80% warnanya masuk, bahan warnanya lebih mengkilap, karena kalau kusam kelihatan gelap warnanya. Karena ini seni, maka kesulitan kerjanya lebih lama dan hati-hati. Teknik jalur-jalurnya berbeda, ini nyambung terus dan gimana caranya supaya lebih meyerupai bulu alis yang benar dan bisa tahan 3- 4 tahun.

"Aku nggak suka alis yang tebel, ditambah lagi main sinetron perlu yang simple karena kebutuhannya kalo photoshoot dan syuting iklan suka ada klien yang maunya makeup nggak harus keliatan dewasa. Sulam termasuk salah satu yang praktis. Kalo aku lagi berperan jadi orang yang sederhana, perlu kecepatan dan tidak repot. Alisku udah bagus, makeup gak perlu yang macem-macem, bikin simple aja pake simple baby cream langsung, bedak, pemerah pipi, udah. Biar cepet," jelas Wilona.

2. Pesan Verrell

Apakah alis gaya baru ini buat ngasih kejutan buat Verrrel? Dengan sedikit tertawa Wilona menjelaskan kalo Verrell sudah tahu dia mau ke sini, malah sang kekasih berpesan pada Wilona.

'''Jangan gede-gede yah sayang'.' Sebenarnya siapa juga mau gede gede. Biasa cowok kan nggak ngerti taunya gede. Maksudnya jangan tebel-tebel alisnya. Verrell takut alisku kelihatan kayak ulet bulu. Tapi memang cowok itu sukanya kayak gitu ya. Verrell itu nggak membatasi aku harus kayak gimana-gimana. Dia nggak banyak komen, percaya sama aku dan juga aku selalu ditemenin sama mama," kata Wilona.


REKOMENDASI
TRENDING