SELEBRITI

Sering Dijulidin, Verrell Bramasta - Natasha Wilona Doakan Netizen Bahagia

Sabtu, 17 November 2018 09:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Natasha Wilona & Verrell Bramasta © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akhirnya memutuskan untuk berpacaran setelah sebelumnya hanya menjadi sahabat. Di balik dukungan fans yang mengalir deras, ada pula yang tak segan memberi kritik pedas.

Kritik tersebut terus membanjiri kolom komentar sosial media Verrell dan Wilona tatkala memposting foto berdua. Pasalnya netizen menganggap gaya berpacaran mereka terlalu berlebihan untuk seusianya.

1. Tak Peduli Komentar Netizen

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sendiri cenderung tak peduli dengan komentar julid yang menghampiri mereka. Pasalnya netizen tak mengenal mereka selain sebatas dinilai dari karya dan foto.

"Bagi aku nggak masalah (datang komentar) karena hidup aku nggak diatur sama mereka. Dan bagi aku yang tahu kebenaran sifat kita ya orang-orang terdekat. Aku pernah bilang sama Verrell yang terpenting sahabat dan keluarga mendukung dan menyayangi kita," kata Wilona ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018)

2. Minta Netizen Bahagia

Lebih lanjut Verrell Bramasta hanya bisa meminta netizen agar lebih bahagia dengan hidupnya. Sehingga waktu luang tidak digunakan untuk mengurusi kehidupan orang lain.

"Kita doain semoga mereka (netizen) juga mendapat kebahagiaan mereka sendiri. Biar nggak usah sibuk mengomentari urusan atau hidup orang lain," pesan anak Venna Melinda ini ditemui di tempat yang sama.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING