SELEBRITI

Sinetron 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Tamat, Verrell Tak Sedih Jarang Bertemu Wilona

Jum'at, 16 November 2018 20:00 Penulis: Tyssa Madelina

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sinetron SIAPA TAKUT JATUH CINTA yang dibintangi oleh Verrell Bramasta dan Natasha Wilona telah tamat. Kisah cinta Laras dan Vino berakhir pada episode Minggu 28 Oktober 2018 lalu.

Banyak spekulasi mengenai bungkusnya sinetron andalan stasiun televisi SCTV ini. Namun ketika ditanya apakah karena anjloknya rating, Verrell pun memberikan komentarnya.

"Sinetron tamat itu semua kan keputusan dari production house. Kita sebagai pemain hanya bisa menjalankan skenario yang dikasih," kata Verrell ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

1. Sedih Tak Lagi Satu Produksi

Mengingat satu produksi sinetron, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tak perlu bingung ketika ingin bertemu. Namun begitu syuting berakhir, apakah mereka sedih tidak lagi bisa habiskan banyak waktu bersama?

"Nggak juga. Kan kebersamaan kita nggak cuma di lokasi syuting aja. Di luar itu kita juga ketemu," tambah Verrell.

2. Bakal Main Film Bareng?

Beredar kabar setelah bungkusnya sinetron SIAPA TAKUT JATUH CINTA, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akan adu akting di sebuah film. Sayangnya kabar itu hanya isu belaka karena mereka masih memutuskan untuk beristirahat dari rutinitas pekerjaan.

"Insya Allah doain aja aja ya," pungkas anak pertama dari pernikahan Venna Melinda dengan Ivan Fadilla ini.


REKOMENDASI
TRENDING