SELEBRITI

Bukan Autoimun, Paranormal Ini Terawang Ashanty Diganggu Jin Hingga Tubuhnya Lemah

Rabu, 22 Januari 2020 15:40 Penulis: Tyssa Madelina

Aura Ashanty dinilai gelap oleh para paranormal © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyakit autoimun yang diidap oleh Ashanty ternyata punya makna berbeda di mata paranormal. Menurut Ratna Listy dan Panglima Langit, apa yang diidap oleh istri Anang Hermansyah selama ini bukanlah gangguan medis.

Lewat sebuah wawancara dengan Melaney Ricardo, kedua paranormal kondang itu mengaku sudah punya feeling akan gangguan jin yang menyerang Ashanty. Mereka bahkan sempat membuat video soal itu di tahun 2019 silam.

"Saya lihat Ashanty sering masuk rumah sakit, saya minta Panglima untuk pantau. Kita sempat bikin video kalau ternyata Ashanty sakit non medis di September 2019," ujar Ratna Listy, seperti dilansir dari tayangan Call Me Mel, Senin (20/01/2020).

1. Sempat Tawarkan Bantuan

Sebelum akhirnya bertemu dengan Ashanty secara langsung, Ratna Listy mengaku sempat mengiriminya pesan singkat dan menawarkan bantuan. Namun tawaran tersebut akhirnya ditolak oleh Ashanty lantaran ia mengira mengidap autoimun.

"Saya sempat chat Ashanty pengen bantu tapi waktu itu dia meyakini kalau penyakitnya adalah autoimun," jelasnya.

2. Aura Ashanty Gelap

Tak berhenti sampai di situ, Panglima Langit yang sudah bertemu ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengungkapkan kalau aura Ashanty sangat gelap. Bahkan ia menyebutkan beberapa ciri-ciri gangguan jin yang dialami oleh Ashanty.

"Saya lihat auranya sangat gelap, umumnya orang terkena gangguan jin itu susah tidur, pandangan mata redup, mudah capek. Ashanty juga mengakui kalau belakangan rumahnya sering dimasuki binatang berbisa. Ular, kalajengking, itu semua partnernya setan," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING