SELEBRITI

Bukan Karena Bercerai, Wendy Walters Menangis di Ruang Sidang

Selasa, 22 November 2022 18:58

Wendy Walters (credit: instagram.com @wendywalters)

Kapanlagi.com - Wendy Walters tiba-tiba menangis usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang digelar secara tertutup untuk umum, Selasa (22/11/2022).

Menurut kuasa hukumnya, Johanes Gea, bukan karena perceraian yang membuat Wendy Walters menangis. Namun karena kecewa dengan sikap Reza Arap yang tidak hadir ke ruang sidang untuk menjalani sidang yang beragendakan mediasi.

"Kalau klien kami menangis sedih bukan karena harus berpisah. Ini sudah keputusan bulat (untuk sama-sama ingin bercerai). Klien kami cukup lama berkorban memperbaiki pernikahan dan sampai hari ini masih tetap diginiin lagi . Mereka sama-sama sudah ingin berpisah baik-baik, tapi kok nggak hadir hari ini, itu yang bikin gedeg (kesal)," kata Johanes Gea usai sidang.

1. Tangisan Wendy Walters

Tangisnya Wendy Walters dikatakan Johanes Gea juga merupakan akumulasi dari kekecewaan Wendy Walters yang kerap dibohongi Reza Arap.

"Sudah cukup lama dibohongi terus sekarang dikerjain," kata Johanes Gea menambahkan.

Maka dari itu, Johanes Gea berharap, Reza Arap bisa hadir untuk sidang berikutnya yang dijadwalkan akan digelar pada 25 November 2022.

2. Korban Mulut Manis

"Klien saya ini korban mulut manis . Sudah cukup lama sering dibohongi. Sampai kapan sih berakhir dikerjain terus? Makanya harapan kami tanggal 25 diselesaikan dengan Reza hadir," tuturnya.

"Datang lah tanggal 25, kooperatif. Karena kami melihat dia terindikasi mengulur-ngulur, mempersulit klien kami dalam urusan ini agar bisa diselesaikan segera," kata Johannes Gea diamini Wendy Walter.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING