SELEBRITI

Bukan Materi, Marshanda Siapkan Warisan Terbaik Untuk Sienna

Rabu, 15 Juni 2022 14:26 Penulis: Dian Eka Ryanti

Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Marshanda mengabarkan bahwa dirinya kini tengah mengidap tumor payudara. Ia bahkan sudah ikhlas jika umurnya tidak panjang. Belakangan ini Marshanda juga merasa hidupnya jauh lebih bahagia dan bisa bermanfaat buat banyak orang.

“Karena udah ikhlas kalau mati beneran nggak apa-apa, hidup gue udah bahagia Insya Allah bermanfaat buat banyak orang. Itu udah aku jalanin dari aku kecil, kena mental bipolar. Jadi kalau aku mati hidupku udah full,” ujar Marshanda saat wawancara virtual, Selasa (14/6).

1. Pesan Buat Sienna

Soal penyakitnya ini, anak semata wayangnya yakni Sienna Ameerah Kasyafani juga sudah mengetahuinya. Bahkan sebelum pergi berobat ke Singapura belum lama ini, Marshanda banyak memberikan nasihat kepada anaknya jika memang dirinya sudah tiada. Ia juga bersyukur karena selalu mendapat dukungan dari sang mantan suami Ben Kasyafani dan istrinya Ines.

“Sempat banget sehari sebelum ke Singapura aku banyak kasih petuah tapi kenapa gue ngomong gini apa gue mau mati, aku kasih nasihat. Aku telepon Sienna dua jam dalam kurun tiga hari. Aku banyak kasih pesan kalau ibu udah nggak ada, begini dan dia menerima dan dia tahu sampai sekarang aku tumor dan nggak apa-apa. Ben dan Ines juga sangat suportif. Aku bahagia dengan jalan hidup aku. Sienna yang jaga juga bukan mamanya, bukan papanya tapi Allah,” ungkapnya.

2. Tinggalkan Lagu Untuk Sienna

Marshanda juga sudah membuatkan lagu untuk Sienna yang memiliki arti begitu dalam dan akan menjadi pegangan hidupnya kelak.

“Aku tinggalkan lagu untuk Sienna biar dia dengar kalau aku udah mati. Walau aku udah nggak ada, dia harus tahu dia dilahirkan karena cinta, dia harus tahu walapun aku dan Ben kita udah cerai, dia bahagia sama aku, Ben, Ines. Ada liriknya segala kehancuran menyimpan kebangkitan. Kalau dia lagi down, itu liriknya pegangan hidup buat dia,” kata Marshanda yang tak kuasa menahan tangisnya.

3. Warisan Terbaik

Marshanda pun berharap lagu tersebut bisa segera dirilis. Karena menurutnya lagu ini adalah warisan terbaik untuk sang anak dibandingkan hanya sebuah materi.

"Aku minta doa agar lagu Sienna sempat kepublish. Aku tipe orang yang nggak mau kasih warisan materi karena aku belajar dari kecil mandiri. Aku kerja sendiri aku biayain sekolah dan aku bisa bantu mama. Aku pengin dia (Sienna) belajar hidup secara financial. Aku ingin ninggalin legacy lagu Sienna, buat anak aku mendekatkan diri ke Maha Kuasa, itu warisan terbaik menurut aku dibanding duit," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING