SELEBRITI

Bukan Sekadar Sindiran, Erick Iskandar Blak-Blakan WhatsApp-nya Diblokir Richard Kyle

Jum'at, 24 Juli 2020 11:38

Erick Iskandar © instagram/ericbanaiskandar

Kapanlagi.com - Di tengah badai yang menerpa hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle, muncul sindiran dari Erick Iskandar di dunia maya. Berbagai status ditulis oleh Erick dan diduga ditujukan kepada Richo.

Salah satunya adalah upaya Erick untuk bicara kepada Richo namun tidak bisa karena WhatsApp-nya diblokir. Sebelumnya, ini hanya status sindiran yang ditulis Erick tanpa menyebut nama.

Namun netizen yang menduga bahwa status itu ditujukan kepada Richo yang sebelumnya diduga sebagai parasit dalam kehidupan Jedar.

1. Blak-Blakan

Namun ketika menjadi bintang tamu di acara Brownis, Erick mengakui bahwa ia memang diblokir oleh Richo. Ia blak-blakan kepada Ruben Onsu yang bertanya mengapa status yang ditulis Erick selalu dihubungkan ke Richo.

"Eh tapi kenapa sih kalau tiap postingan dikait-kaitkan dengan siapa?" tanya Ruben.

"Ya itu sih. Sebenernya kalau saya sendiri, secara ngomong sudah ngomong. Sudah ngomong secara, maksudnya WA, tapi diblok ya saya," ujar Erick.

"Diblok sama? Sama itu? (Richard)," tanya Igun.

"Heem," jawab Erick.

 

2. Tak Mau Ikut Campur

Soal hubungan Jedar dengan Richo, Erick menegaskan bahwa sebenarnya ia tidak mau ikut campur. Tetapi kala Jedar curhat, baru ia buka suara. Dan ia tahu bahwa masalah adiknya sedang disorot publik.

"Yang pertama mereka kan publik figur, pasti jadi sorotan kan. Cuma balik lagi di sini, saya sebagai kakak saya hanya melindungi adik saya dan keponakan saya. Itu aja. Untuk yang lain saya nggak mau tahu urusan," terangnya.

"Istilahnya saya nggak masalah dibilang ini itu. Buat saya, kalau sudah menyangkut El Barack saya yang akan maju. Siapa lagi yang akan ngebela El Barack. El Barack cuma punya saya di sini," lanjut mantan pacar Kartika Putri ini.

3. Kondisi Jedar Sedang Kurang Baik

Selama ini, El sudah menganggap Richo sebagai seorang ayah baginya. Namun setelah hubungan dengan Jedar bermasalah, Erick yang kembali mengambil alih urusan El.

"El Barack punya mama, tapi kondisi mamanya lagi kurang baik. Ada opa-omanya tapi nggak bisa langsung gimana-gimana," tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING