Bukti Nia Ramadhani Berubah, Dulu Polos Sekarang Sosialita Mewah!

Kamis, 24 Maret 2016 15:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Bukti Nia Ramadhani Berubah, Dulu Polos Sekarang Sosialita Mewah! Nia Ramadhani © istimewa
Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di dunia entertain, Nia Ramadhani sudah menjadi remaja yang digandrungi oleh banyak orang. Sosoknya yang cantik diidam-idamkan oleh para remaja di tahun 2000-an awal.

Namanya semakin melambung setelah membintangi sinetron Bawang Merah - Bawang Putih, masih ingat? Di sana ia beradu akting dengan pesinetron seperti Dwi Yan, Dimas Andrean, hingga Revalina S. Temat yang menjadi musuhnya dalam serial tersebut. Meski mendapatkan peran antagonis, dandannya yang casual pun berhasil 'meracuni' masyarakat pada saat itu.

Tentunya hal ini akan hanya diingat oleh teman-teman yang lahir pada tahun 80 dan 90-an saja sih, meningat acara ini tayang pada tahun 2004. Masa-masa ini juga menjadikan Televisi sebagai primadona karena minimnya akses internet atau bahkan smartphone seperti sekarang.

Untuk mengingat gaya berpakaian ala Nia Ramadhani yang ditiru oleh masyarakat beberapa tahun lalu, coba deh tarik ingatan kalian ke belakang dan mencari 'baju model junkies'. Ketemu? Beruntung sekali buat kalian yang masih menemukan kata itu dan untuk memperjelas yuk kita lihat gambarnya.

Gaya casual Nia Ramadhani yang booming di tahun 2000an © KapanLagi.com®/Nia RamadhaniGaya casual Nia Ramadhani yang booming di tahun 2000an © KapanLagi.com®/Nia Ramadhani

Selain baju, rambut menjadi ciri khas Nia Ramadhani. Tergerai panjang dan indah, semakin sempurna saja kecantikan dari wanita yang kini berusia 25 tahun tersebut.

Dengan kecantikannya, artis yang bernama asli Prianti Nur Ramadhani ini berhasil menggaet salah satu anak konglomerat kondang tanah air, Ardie Bakrie. Pada tahun 2010, ia pun resmi dipinang oleh anak lelaki dari Abu Rizal Bakrie tersebut.

Sesudah menikah, cara berpakaian Nia pun cenderung berubah. Gayanya yang dulu sering kali casual kini terlihat makin anggun dan karismatik. Cocok bersanding dengan Ardie yang memang maskulin nan classy.

Saat ditemui dalam acara ulang tahun ANTV ke-23 tahun di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (23/3) malam, Nia pun mengatakan bahwa dulu saat aktif bermain sinetron memang sangat sulit untuk berganti gaya, baik pakaian maupun rambut. Semua karena sudah ada kontrak yang mengatur bahwa Nia harus dandan seperti 'ini' atau seperti 'itu'.

Sejak menikah, ia makin bebas menjadi dirinya sendiri dan mengobati rasa 'ingin' yang dahulu belum terlaksana. "Kalau dulu ada kontrak, ganti warna rambut terbatas (gak bisa sembarangan). Sekarang mah aku ikutin pengen aja. Baru sekali ini ganti (warna rambut), dulu pernah, dulu banget itu juga," ucap Nia.

Kini jadilah Nia Ramadhani sosok anggun dan menawan yang sangat identik dengan gaya-gaya kaum sosialita. Coba deh kalau gak percaya lihat fotonya berikut dan bedakan dengan yang sebelumnya.

Nia Ramadhani saat ini dengan gaya anggun ala sosialita © Instagram.com/ramadhaniabakrieNia Ramadhani saat ini dengan gaya anggun ala sosialita © Instagram.com/ramadhaniabakrie

Oh ya, sebagai Nyonya Ardie Bakrie, Nia Ramadhani kini sudah dianugerahi dua orang anak yang super lucu lho. Namanya Mikhayla dan Mainaka Bakrie.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING