Bunda Iffet Ultah ke-79, Anak-Anaknya Beri Kado Super Spesial

Rabu, 17 Agustus 2016 11:15 Penulis: Wulan Noviarina
Bunda Iffet Ultah ke-79, Anak-Anaknya Beri Kado Super Spesial Bunda Iffet ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kebahagiaan datang dari manager grup band Slank sekaligus ibunda Bimbim Slank, Bunda Iffet hari Jumat lalu (12/8) berulang tahun ke 79. Keluarga besar band Slank pun menggelar acara syukuran di gang Potlot untuk merayakan ultah Bunda, Selasa (16/8).

Sejumlah kerabat maupun sahabat yang pernah nongkrong di Potlot pun menghadiri perayaan ulang tahun bunda Iffet. Seperti Giring Nidji, Once, Oppie Andaresta, Anang Hermansyah, Setiawan Djody dan Triawan Munaf pun hadir di acara tersebut. Menurut istri dari Sidartha tersebut, acara ulang tahun ini sengaja dibuat oleh anak-anaknya agar bisa lebih meriah.

"Happy banget, ini anak-anak pengen ulang tahun ibunya dirayain," ujar bunda Iffet di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Selain itu, bunda Iffet juga diberikan banyak kejutan oleh anak-anaknya. Selain diberikan kado, bunda Iffet dikejutkan dengan kehadiran dua orang artis ternama, yaitu Dwi Sasono dan Deva Mahenra.

Bunda ngefans pada Dwi dan Deva ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBunda ngefans pada Dwi dan Deva ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kedatangan dua pemain sitkom Tetangga Masa Gitu ini menjadi kado istimewa bagi bunda lantaran dia begitu suka pada dua aktor tersebut. Bunda mengaku sangat menggemari Dwi Sasono dan Deva Mahenra lantaran sering melihat aktingnya di sitkom Tetangga Masa Gitu. Bahkan, acara yang tayang di NET TV itu menjadi tontonan favorit Bunda Iffet.

"Itu surprise banget, soalnya bunda nggak tahu. Ditemuin artis yang main di TV jadi seneng," ujarnya.

Bagi Bunda, di usia 79 tahun ini dirinya lebih banyak bersyukur. Apalagi, begitu banyak keinginan Bunda sudah tercapai, baik untuk dirinya maupun anak-anaknya.

"Alhamdulillah udah bisa umrah semuanya, tapi Haji belom ya, Insya Allah dan kalo (impian) sudah tercapai semua. Yang Allah kasih saja disyukuri. Pesan Bunda, salat lima waktu, setiap kali mau main harus berdoa, jadi kita harus beri contoh," tutupnya.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING