Bunga Citra Lestari Berhijab, Noah Sempat Bingung

Rabu, 13 Juli 2016 02:30 Penulis: Rahmi Safitri
Bunga Citra Lestari Berhijab, Noah Sempat Bingung BCL © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari adalah salah satu aktris Indonesia yang produktif tahun ini. Sederet film yang dibintangi oleh istri Ashraf Sinclair ini mendapat tempat di hati para pencinta film Indonesia. Saat ini BCL tengah sibuk promosi film JILBAB TRAVELER.

Selain mendapat dukungan dari penggemar, BCL juga didukung penuh nih sama putra semata wayangnya Noah. Bahkan BCL bilang putranya selalu antusias tiap kali diajak nonton film-film mamanya.

"Happy-happy aja sih. Tiap kali diajak nonton bareng sama family dia kayak: 'Yay JILBAB TRAVELER'. Terus ke sepupu-sepupunyanya tiap kali ada adegan apa dia spoiler-spoiler gitu: 'Ini nanti gini, gini. This is gonna be very funny, this is gonna be sad (ini bakal lucu, ini bakal sedih).' Bilang-bilang gitu," cerita BCL ditemui di XXI Mal Bassura, Jakarta Timur, Rabu (12/7).

BCL senang dengan dukungan yang diberikan NOAH © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBCL senang dengan dukungan yang diberikan NOAH © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Lucu aja sih lihat antusiasme Noah. Aku bahagia sekali sebagai seorang ibu yang walaupun waktu dengan anakku kurang tetapi somehow I have this little angel (aku punya malaikat kecil ini) yang selalu support," lanjut aktris yang tahun ini juga tampil di MY STUPID BOSS dan 3 SRIKANDI.

Dalam JILBAB TRAVELER, BCL diharuskan memakai hijab. Tak bisa dipungkiri, melihat penampilannya yang beda, BCL pun mendapat pertanyaan dari Noah soal hijab yang dipakainya.

"Pas syuting sudah lihat, sudah tanya kenapa pakai itu. Terus dijelasin karena mommy main jadi gadis berjilbab. Ashraf seneng-seneng aja. Noah seneng-seneng aja karena di tiap film beda-beda. Beda dari aku yang di keseharian," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING