Busana Selalu Heboh dan Banyak Komentar, Nassar: Aku Udah Kebal

Kamis, 29 Oktober 2015 23:15 Penulis: Natanael Sepaya
Busana Selalu Heboh dan Banyak Komentar, Nassar: Aku Udah Kebal Nassar KDI © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Jika dulu Syahrini dikenal sebagai ratu cetar membahana badai, kali ini Nassar KDI boleh dibilang sebagai rajanya. Bukan tanpa alasan, hampir di setiap penampilannya ia selalu memakai busana yang bisa membuat orang terheran-heran.

"Aku selalu menghargai yang punya hajat, yang punya hajat ngundang aku, untuk menghibur. Itu aku memberikan sesuatu apresiasi, nah apresiasinya dengan itu (kostum heboh) supaya memuaskan yang punya hajat. Masalah budget mah itu relatif ya, kalo mau bagus ya kita harus rela berkorban," jelas Nassar KDI saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (28/10).

Benar saja, Nassar pun tidak memungkiri kalau Syahrini adalah inspirasinya dalam berbusana dengan gaya cetar membahana. Meski cukup repot saat harus tampil dengan busana seperti itu, nyatanya hal tersebut tidak banyak membuat Nassar berpikir dua kali untuk tampil dengan gaya yang lain.

Bagi Nassar, kostum aneh adalah bentuk penghargaannya tehadap pemilik acara © KapanLagi.com/Bambang E. RosBagi Nassar, kostum aneh adalah bentuk penghargaannya tehadap pemilik acara © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Seorang Syahrini aja the best, dia orang yang tidak mau dengerin dari orang lain, bodo amat, tidak peduli, dan itu tetap sukses, itu patut dicontoh. Ide aku sendiri (desain). Tergantung tema, nanti aku ngembangin sendiri. Kadang dadakan, nggak dikonsep. Tapi sesuai permintaan juga sih," jelasnya.

Muncul banyak komentar atas busananya yang terkesan nyentrik sudah pasti jadi hal yang wajar. Karena itu, Nassar yang masih punya banyak desain kostum aneh itu tidak goyah meski banyak komentar miring mendekatinya.

"Banyak, banyak banget yang memberikan komentar-komentar. Tapi aku udah kebal. Iya, ada (perancang desain). Banyak, lebih aneh," pungkas mantan suami Muzdalifah.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING