Cerai Dari Nassar, Muzdalifah Mulai Eksis di Dunia HIburan

Rabu, 28 Oktober 2015 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Cerai Dari Nassar, Muzdalifah Mulai Eksis di Dunia HIburan Muzdalifah © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Awal Oktober lalu, lembaran rumah tangga yang dibangun Nassar dan Muzdalifah akhirnya berakhir sudah. Berbeda dengan kasus perceraian kebanyakan, Muz enggan mengusut masalah harta gono-gini maupun nafkah untuk anak-anak yang ditinggal sang pedangdut.

Uniknya, meski tak datang dari kalangan selebriti, Muz sendiri mulai sering mendapatkan undangan untuk mengisi acara televisi. Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha besi tua itu bahkan sudah mendapat tawaran main di film-film tanah air.

"Aku belum sempat ambil (tawaran film) karena masih menyibukkan anak-anak. Nyanyi aku pelan-pelan tapi nggak bisa perform paling untuk kesenangan aja karaoke," ujar Muz ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/10).

Muz masih lebih suka berbisnis © KapanLagi.com®/Bambang E RosMuz masih lebih suka berbisnis © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Lebih jauh, Muz menegaskan jika dirinya masih lebih tertarik dengan usaha yang sudah lebih dulu ia jalani. Namun bukan berarti ia akan menolak semua tawaran yang datang padanya nanti.

"Nggak bisa aku kan senengnya di bisnis. Pokoknya kalau aku bisa nggak bentrok kerjaan, aku ambil. Alhamdulillah ada tawaran film tapi belum bisa. Bismillah aja, kalau emang Allah harus di dunia itu tapi aku lebih ke usaha. Aku bisnis untuk cari nafkah anak-anak," sambungnya.

Hari Senin (26/10) kemarin, Muz baru saja diundang untuk hadir ke ajang penghargaan, Silet Awards 2016. Dirinya mengaku jika sering eksis di layar kaca bukan karena perkara uang.

"Aku memenuhi undangan. Aku biasa aja memenuhi undangan nggak ada schedule dateng," pungkasnya singkat.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING