Cerai, Muzdalifah Tak Persoalkan Nafkah Untuk Anak Dari Nassar

Selasa, 06 Oktober 2015 17:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Cerai, Muzdalifah Tak Persoalkan Nafkah Untuk Anak Dari Nassar Muzdalifah ©Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Perseteruan rumah tangga Nassar dan Muzdalifah akhirnya ketuk palu. Hari ini (6/10), Pengadilan Agama Kota Tangerang menyatakan Nassar dan Muzdalifah resmi bercerai. Nassar yang sudah dua kali mangkir dalam persidangan, menjadi alasan bagi majelis hakim untuk memutuskan keduanya berpisah secara verstek (putusan tanpa kehadiran tergugat).

"Karena tergugat tidak hadir. Kita minta ke majelis hakim untuk langsung masuk ke pokok perkara dan majelis menerima. Sehingga putusan perceraian ini sah menurut hukum," kata Dedy Junaedi Syamsudin, kuasa hukum Muzdalifah usai sidang.

Resmi bercerai, Muzdalifah pun tidak menuntut harta gono-gini kepada Nassar. Ia juga tak mempersoalkan nafkah untuk buah hati mereka, Falhan Abssar yang hak asuhnya jatuh kepada Muzdalifah. "Yang penting sudah selesai bercerai dan mudah-mudahan rezeki aku ada untuk anak," katanya.

Muzdalifah tak pedulikan soal nafkah untuk anaknya dari Nassar. ©KapanLagi.com®/Hendra GunawanMuzdalifah tak pedulikan soal nafkah untuk anaknya dari Nassar. ©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan


Sepertinya wajar saja jika Muzdalifah yang merupakan pengusaha besi tua itu tak persoalkan nafkah untuk anaknya. Sehari-hari ia mampu menafkahi  kebutuhan keluarganya sendiri. "Untuk  kirim nafkah (ke anak) sampai saat ini belum. Aku sifatnya nggak maksa yah," ujar Muzdalifah.

Meski baru saja bercerai, Muzdalifah langsung digoda mengenai pasangan. Apakah dirinya siap menikah lagi dalam waktu dekat atau kah masih trauma dengan perceraiannya.

"Sidang aja baru putus nih. Kalau urusan jodoh, rejeki , maut aku, aku serahin sama Allah," pungkasnya.

(kpl/rhm/phi)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING