Resmi Cerai, Muzdalifah Tak Larang Nassar Bertemu Sang Anak

Selasa, 06 Oktober 2015 15:50 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Resmi Cerai, Muzdalifah Tak Larang Nassar Bertemu Sang Anak Muzdalifah/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Muzdalifah dan Nassar akhirnya resmi bercerai pada (6/10), setelah majelis hakim Pengadilan Agama Kota Tangerang memutuskan keduanya berpisah secara verstek. Keputusan ini diambil lantaran Nassar selaku sang tergugat tidak pernah datang ke persidangan. Ada tiga poin yang diputuskan majelis hakim dalam sidang kali ini.

"Ada tiga poin yang ditetapkan majelis hakim. Hakim mengabulkan bercerai seluruhnya. Kedua menyatakan hubungan suami istri Nassar dan Muzdalifah bercerai secara resmi. Ketiga, hak asuh anak di tangan Muzdalifah," ujar Deddy Junaedi, kuasa hukum Muzdalifah.

"Tetapi apabila nanti tergugat selaku bapak (Nassar) meminta untuk bertemu, Muzdalifah harus legowo karena dia bapaknya," lanjutnya.

Muzdalifah tak ingin batasi hak anaknya bertemu dengan Nassar Sungkar/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMuzdalifah tak ingin batasi hak anaknya bertemu dengan Nassar Sungkar/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Muzdalifah pun berucap tidak akan melarang Nassar untuk bertemu dengan buah hati mereka, Falhan Abssar. Ia siap 24 jam, jika pelantun Seperti Mati Lampu itu ingin bertemu dengan sang anak.

"Sebenarnya nggak susah. Saya siap kalau bapaknya mau ketemu anaknya 24 jam, saya izinkan. Bagaimanapun dia kan anaknya," kata Muzdalifah.

Selain membebaskan Nassar untuk bertemu anak-anaknya begitu juga sebaliknya, Muzdalifah juga tidak pernah meminta anak-anaknya untuk memusuhi bapaknya meski kini orang tuanya sudah berpisah.

"Aku tidak pernah mengizinkan anak-anak saling menjelekkan apalagi memusuhi (bapaknya)," pungkasnya.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING