SELEBRITI

Butik Tas Branded Ternama Ini Berkolaborasi dengan Annisa Pohan, Ajak Netizen Belanja Sekaligus Beramal

Senin, 08 Agustus 2022 08:18 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Annisa Pohan ajak netizen berbelanja sekaligus beramal © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dunia fashion begitu disorot beberapa waktu terakhir ini. Apalagi berbagai fashion week kembali hadir setelah pandemi mulai mereda. Banyak orang yang mulai sadar akan fashion, termasuk pentingnya memakai barang-barang original seperti tas.

Salah satu yang menyediakan tas branded otentik adalah Le Fabuleux. Butik ini menjamin keaslian tas-tas keluaran Hermes, Chanel, Louis Vuitton dan Gucci. Yang menarik, Le Fabuleux pun sempat menggandeng Annisa Pohan dalam kolaborasinya baru-baru ini.

Ya, Le Fabuleux menggelar live shopping di Instagram. Hasil dari penjualan di momen tersebut sebagian akan didonasikan.

1. Donasikan pada Pendidikan dan Kesehatan Anak

"Hari ini yang belanja sebagian penghasilannya akan didonasikan ke Yayasan Tungga Dewi milik aku dan Lets Share Indonesia milik dr. Rininta Christabella. Lets Share konsentrasinya ke kesehatan anak dan kalau Tungga Dewi lebih ke pendidikan anak," terang Annisa.

"Jadi kita itu punya visi misi yang sama bahwa kita ingin memberikan bekal untuk anak Indonesia sehingga anak-anak Indonesia lebih sejahtera dan menjadi bibit unggul dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," imbuh wanita berambut indah ini.

2. Dijamin Original

Menurut Annisa, Le Fabuleux menjamin keaslian dari produk-produk yang dijual karena mereka punya team yang berbelanja langsung di luar negeri.

"Di sini semua barangnya first hand, bukan dari orang lain. Mereka punya tim yang belanja langsung ke Hermes yang ada di Eropa. Jadi semua tasnya dijamin asli dan lengkap dengan receipt. Ya benar, tas Hermes bisa untuk investasi," ujar Annisa.

REKOMENDASI
TRENDING