SELEBRITI

Calon Istrinya Dibilang Mirip Mendiang Dylan Sahara, Ifan Seventeen: Kayak Dikasih Rezeki Sama Allah

Jum'at, 26 Maret 2021 15:10

Citra Monica disebut mirip mendiang Dylan Sahara (credit: instagram/ifanseventeen)

Kapanlagi.com - Vokalis grup musik Seventeen, Ifan bakal menikah dengan kekasihnya, Citra Monica di tahun 2021. Yang menarik, banyak orang yang bilang kalau calon istrinya itu mirip dengan mendiang Dylan Sahara. Padahal Ifan sendiri tidak pernah merencanakan mencari pendamping hidup yang mirip dengan Dylan Sahara.

"Sebenernya aku dari awal nggak pernah berencana direncanakan cari yang mirip, nggak. Nggak sama sekali," kata Ifan Seventeen di Trans TV, belum lama ini.

1. Hampir Tak Mau Buka Hati

Setelah ditinggal Dylan Sahara selama-lamanya, Ifan pernah mempunyai niat tidak akan membuka hati lagi untuk wanita lain. Namun, begitu bertemu dengan Citra Monica, Ifan mau tak mau harus menarik ucapannya tersebut.

"Bahkan awalnya aku malah ngerasa kayaknya udah nggak mungkin aku ngebuka hati lagi, nggak mungkin, waktu itu ya, waktu itu," katanya.

Bagi Ifan, kehadiran Cita Monica di hidupnya merupakan sebuah rejeki yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Sampai akhirnya aku tiba-tiba kenal sama Citra, maksudnya Citra dateng lagi, masuk lagi di hidupku. Mulai komunikasi lagi itu rasanya kayak dikasih rezeki gitu sama Allah, 'nih dikasih rezeki bisa dikasih jatuh hati lagi' dan itu menyenangkan banget," kata Ifan.

2. Menikah Dalam Waktu Dekat

Ifan dan Monica berencana akan melangsungkan pernikahan di tahun 2021. Namun, baik Ifan dan Citra Monica belum menentukan tanggal pernikahannya tersebut. Pasalnya, Ifan masih menunggu kabar libur dari sekolah sang anak.

"Tanggalnya sih belum, kalo sekarang belum. Karena aku masih nunggu kepastian anakku libur pondok pesantren. Jadi aku harus tahu dulu dari sekolahnya anakku, dari pondoknya itu tanggal berapa sampai tanggal berapa baru aku bisa make sure," kata Ifan.

"Untuk kayak tempat udah dibooking kayak tanggal ini kira-kira sampai tanggal segini, WO dan segala macem. Jadi kita udah persiapan di akhir Mei lah insya Allah. Akhir mei atau awal Juni," tutup Ifan.


REKOMENDASI
TRENDING