SELEBRITI

Calon Kakak Ipar - Sering Disebut Kembar, Ini 7 Potret Adu Gaya Mawar de Jongh dan Megan Domani

Rabu, 02 September 2020 13:44

Mawar de Jongh dan Megan Domani (credit: instagram/mawar_eva/megandomani1410)

Kapanlagi.com - Sama-sama berwajah cantik khas gadis blasteran, Mawar de Jongh sering disebut mirip dengan Megan Domani. Terlebih, mereka juga punya gaya rambut dan penampilan yang tak jauh beda. Hal itu membuat Mawar dan Megan semakin terlihat bak saudara kembar.

Menariknya, seperti yang KLovers tahu saat ini Mawar de Jongh diketahui dekat dengan kakak Megan Domani, Bryan Domani. Bahkan, Mawar diketahui hadir dalam acara makan malam ulang tahun Bryan bersama keluarganya. Pada momen itu, Mawar dan Megan bertemu. Kemiripan keduanya semakin terpampang nyata.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret adu gaya Mawar de Jongh dan Megan Domani? Apakah mereka memang begitu mirip, dan kira-kira gaya penampilan siapa yang paling oke? Langsung saja yuk, kita intip beberapa potretnya berikut ini.

 

1. Saat Bersama Terlihat Mirip

Sama-sama punya wajah cantik dengan rambut panjang lurus, Mawar dan Megan memang sekilas punya banyak kemiripan. Saking miripnya, saat tampil di sebuah video vlog Vidi Aldiano, Bryan mengaku beberapa kali salah panggil. Tak hanya Bryan, bahkan fans dari Megan dan Mawar pun juga kerap keliru membedakan keduanya.

Pada momen makan malam ulang tahun Bryan, kemiripan Mawar dan Megan semakin terlihat jelas. Sama-sama memakai makeup natural, Mawar dan Megan terlihat cantik memesona. Selain wajahnya yang sama-sama cantik, publik juga banyak yang salah fokus dengan kedekatan mereka yang begitu akrab. Saling berpelukan, keduanya kelihatan bak saudara kembar.

2. Cantik Natural

Mawar de Jongh mengawali kariernya dari ajang Miss Celebrity. Sejak awal kemunculannya itu, pesona wajah cantik Mawar sudah memukau banyak orang. Lahir dari pasangan campuran Indonesia - Belanda, Mawar punya wajah cantik yang khas. Tak mengherankan, meski tampil tanpa makeup sekalipun wajah cantik Mawar tetap memesona mata banyak kaum Adam.

Tak kalah dengan Mawar, Megan juga punya wajah cantik yang memikat. Megan mempunyai wajah yang sangat bule dengan hidung mancung dan bibir kemerahan. Dengan wajah alaminya itu, Megan juga selalu percaya diri meski harus tampil tanpa polesan makeup.

3. Senyum Manis

Selain wajah yang cantik, Mawar juga mempunyai gaya tersenyum yang sangat manis. Terlebih, dara berusia 18 tahun ini juga mempunyai lesung pipi yang semakin membuatnya terlihat manis. Dengan gaya tersenyumnya itu, Mawar jadi terkesan sangat ramah dan mudah bergaul.

Walaupun tak punya lesung pipi, senyum di bibir Megan juga tak kalah manis. Adik dari Bryan Domani ini juga cukup sering menunjukkan senyum manisnya di berbagai potret foto. Mulai dari senyuman tipis yang hanya menunjukkan lengkungan bibir, hingga senyuman yang memperlihatkan giginya yang putih. Sangat manis dan memikat hati.

4. Rambut Dikepang Dua

Penampilan Mawar de Jongh selalu identik dengan rambut panjang. Rambut panjangnya semakin menambah kesan anggun dan feminin dari yang juga penyanyi ini. Tak pernah neko-neko urusan rambut, Mawar sering terlihat membiarkan rambutnya tergerai dengan indah. Namun sekali waktu, Mawar juga pernah mengepang dua rambutnya. Tampil dengan rambut dikepang, Mawar jadi terlihat lebih fresh.

Megan Domani juga tak pernah neko-neko dalam hal tatanan rambut. Dia juga sering membiarkan rambut panjangnya terurai begitu saja. Namun penampilan Megan saat rambutnya dikepang membuatnya terlihat agak berbeda dengan Mawar. Alih-alih terlihat lebih fresh, Megan justru jadi tampak lebih dewasa.

5. Tampil Feminin Saat Liburan

Dalam hal gaya pakaian, Mawar dan Megan punya selera yang tak jauh beda. Punya pembawaan feminin, Mawar dan Megan cukup sering terlihat memakai rok atau gaun. Saat tengah liburan, Mawar dan Megan memilih gaya berpakaian yang mirip. Keduanya terlihat nyaman memakai gaun yang santai. Tak hanya terlihat santai, mereka juga tampak anggun dan feminin seperti biasanya.

6. Penampilan Kasual

Saat tampil kasual pun gaya berpakaian Mawar dan Megan juga tak jauh beda. Mawar tampak nyaman mengenakan setelan kaos dan celana tiga perempat. Ditambah dengan sepatu warna putih dan tas selempang warna senada.

Tak jauh beda dengan Mawar, Megan juga memakai kombinasi kaos, celana panjang, dan sepatu warna putih, serta tas hitam. Bukan saja terlihat kasual, dengan penampilannya ini Megan juga terkesan sangat sporty.

7. Menghadiri Acara Besar

Penampilan yang agak berbeda ditunjukkan Mawar saat menghadiri acara besar, seperti premiere film. Biasa tampil natural, pada momen itu Mawar datang memakai makeup yang lebih tebal. Untuk pakaian, Mawar juga memilih memakai gaun panjang warna merah muda. Dalam balutan penampilannya ini, Mawar terkesan cantik dan glamor.

Tak kalah dengan Mawar, Megan juga tampil glamor saat menghadiri acara besar. Dalam pagelaran SCTV AWARDS 2019, Megan tampil memukau dengan gaun berwarna emas. Makeup yang dikenakannya juga lebih tebal dari biasanya. Tampil cantik, malam itu Megan berhasil memboyong satu piala penghargaan.

Itulah di antaranya beberapa potret adu gaya Mawar de Jongh dan Megan Domani. Bagaimana, menurut KLovers, siapa yang punya gaya penampilan lebih oke?


REKOMENDASI
TRENDING