Camel Petir Mengaku Jadi Istri Simpanan Bupati

Selasa, 13 Januari 2015 15:45 Penulis: Wulan Noviarina
Camel Petir Mengaku Jadi Istri Simpanan Bupati @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Camel Petir. Penyanyi dangdut itu mengaku bahwa dirinya sudah menikah siri dengan seorang Bupati di Indonesia.

Mengaku cinta buta, Camel tidak menolak saat dijadikan istri simpanan Bupati tersebut. Meski sudah tahu kalau pasangannya sudah memiliki istri, tapi Camel tetap nekat menikah dengannya.

"Jatuh cinta. Masih bego. Biasa lah, karena baik banget, lembut perhatian. Tau kalau sudah punya istri. Tapi ya gimana ya. Laki-laki gimana-gimana mau dapetin istri muda. Dia bilang, pasti bertanggung jawab," ujar Camel saat ditemui belum lama ini.

Dari pernikahan itu, lahirlah seorang anak laki-laki bernama Luki Rusdi Barak. Saat ini, buah cinta Camel dengan sang Bupati sudah berusia dua tahun.

Camel mengaku dirinya simpanan Bupati. @KapanLagi.com®Camel mengaku dirinya simpanan Bupati. @KapanLagi.com®


Sayangnya, anak tersebut tidak mendapatkan pengakuan dari ayahnya. Status pernikahan di bawah tangan yang mereka lakukan pun tak cukup untuk membuktikan bahwa itu adalah anak sang Bupati.

"Sudah dateng, tapi dicuekin. Bener-bener kayak kita dianggap rakyat biasa," lanjutnya.

Karena itulah, kini Camel menempuh jalur hukum untuk mengurus status sang anak. Ia juga sudah menyewa seorang pengacara untuk menegaskan status putranya.

"Udah urus ke pengacara. Pengennya baik-baik nyeleseiinnya. Tapi buktinya, sampai dua tahun ini belum ada penyelesaiannya," pungkasnya.

Sayangnya, Camel tidak menjelaskan apakah pernikahan sirinya dengan sang Bupati masih berlangsung atau tidak. Yang jelas, kini ia tidak meminta pengakuan atas status pernikahannya, hanya status dari sang anak.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING