SELEBRITI

Cantik Menggemaskan, Viona Valencia Juara Pesona Batik Nusantara 2022 Ternyata Ngefans Ria Ricis

Jum'at, 25 Maret 2022 06:39 Penulis: Helmi Romadhon

Viona Valencia © Istimewa

Kapanlagi.com - Usia Viona Valencia memang masih sangat muda, namun prestasi yang ditorehkannya tak main-main. Baru-baru ini, Ia yang masih duduk di bangku kelas 1 SD ini terpilih menjadi pemenang di ajang Pesona Batik Nusantara 2022.

Bocah yang akrab disapa Valen ini mewakili Sumatra Utara untuk tingkat nasional dan telah menyisihkan 70 peserta lain dari berbagai provinsi di Indonesia. Acaranya sendiri diselenggarakan oleh Plor Managemen Jakarta yang bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata.

"Senang sudah pasti. Aku kan pengen jadi model terkenal, aku ingin banyak temen dan bisa selalu juara. Dan banyak yang mendukungku terutama mama dan papa. Mama papa berpesan selalu semangat," ungkapnya Valen baru-baru ini.

1. Mulai Sejak Dini

Valen mengaku tak merasa terpaksa mengikuti kompetisi demi kompetisi, karena memang ia menyukai bidang modeling. Valen yang ngefans banget dengan Ria Ricis ini bahkan memulai karirnya di usia yang masih sangat muda, yakni 5 tahun.

"Sejak usia 5 tahun, yang ngajak dulu mama masuk MOI (Model of Indonesia). Udah 3 bulan masuk managemen MOI," lanjutnya.

"Valen ini sebenarnya natural wajahnya punya karakter di dalam aura wajahnya, punya aura bintang. Basicnya anak ini sudah punya aura bintang tinggal mengolah aja tanpa banyak diajarin dia udah kayak model profesional," ungkap Fachri dari MOI yang selama ini mengajari Valen.

2. Prestasi Lainnya

Valen sendiri telah menorehkan prestasi-prestasi lainnya untuk ajang lokal maupun nasional. Ia punya koleksi piala cukup banyak yang sudah pasti menjadi kebanggaan baginya. Baru-baru ini pun, Ia juga telah memenangkan lomba yang digelar di Mangga Dua Square.

"Baru baru ini Vallen juga menyabet juara umum di Mangga Dua Square. Memang dia basicnya model jadi gak sulit buat Vallen berlenggak-lenggok di catwalk. Sekarang untuk mengembangkan bakatnya Vallen sudah pindah ke Jakarta," pungkas Fachri.


REKOMENDASI
TRENDING