SELEBRITI

Cara Hana Saraswati Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Hadapi Titik Jenuh, Nangis Lalu Salat

Jum'at, 10 September 2021 20:18 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Hal ini membuat para pekerja seni harus terus punya cara kerja berbeda. Ya, mereka harus syuting sampai menginap berbulan-bulan. Hal itu dilakoni juga oleh para pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Salah satu yang juga turut menginap adalah Hana Saraswati, pemeran Alya. Ia mengaku pernah banget nggak mood saat di lokasi syuting. Makanan dan teman sekamar jadi penyemangat.

"Moodbooster gue sekarang di lokasi itu cuma makanan sama roomate gue Asha Assuncao. Dia lumayan jadi hiburan gue setiap hari," ujar Hana pada Jumat (27/8) lalu di kanal Youtube SRAH Official.

Selain itu, ia juga pernah alami titik jenuh. Di kondisi begitu ia memilih nangis lalu salat. "Menangis sekencang-kencangnya. Abis itu ambil air wudhu salat," terangnya singkat.

1. Teman Sekamar Jadi Hiburan

Yang barang kali tak banyak orang tahu, Asha adalah moodbooster Hana karena ia kocak abis.

"Lu kalau ketemu ama dia lu pasti jatuh cinta ama dia. Sumpah dia lucu banget. Lucu banget, amazing dan anaknya nice banget sumpah," imbuh Hana.

Menariknya lagi, Hana juga menyebut betapa sosok Asha begitu berbeda di TikTok dan di dunia nyata. Meski begitu, Hana tetap menyayangi Aha.

"Dia kalau di TikTok cantik dan anggun gitu kan, aslinya men, urakan banget sumpah. Gua sayang sih ama dia," lanjut wanita kelahiran 3 Desember 1996 itu.


REKOMENDASI
TRENDING